Sukses

Entertainment

Berkaitan dengan Anak, Ayu Ting Ting Mantap Laporkan Haters

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja menjalani pemeriksaan sebagai pelapor atas kasus dugaan penghinaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/8/2021). Dia datang bersama tim kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting belakangan ini melaporkan akun Instagram, @gundik_empang yang telah menghina dirinya dan sang anak, Bilqis Khumaira Razak. Laporannya pun telah masuk dengan nomor perkara 'STTLP/B/4048/VIII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA'. Ia melaporkan haters itu dengan Pasal 315 KUHP dugaan penghinaan.

Saat menjalani pemeriksaan selama dua jam, Ayu Ting Ting mendapat 15 pertanyaan terkait akun tersebut. Dia juga telah menyerahkan beberapa bukti bahwa akun yang diduga milik Kartika Damayanti telah menghinanya.

"Tadi kita udah jalani pemeriksaan sama penyidik, didampingi sama bang minola ya Alhamdulillah," ujar Ayu Ting Ting.

Akun Sudah Ada Sejak Lama

Menurut Ayu Ting Ting, akun tersebut sudah ada sejak tahun 2017. Awalnya dia tak masalah jika akun tersebut menghinanya, namun karena berkaitan dengan anak, dia memilih melaporkan ke jalur hukum.

"Iya. Karena berkaitan dengan anak, saya harus membela Bilqis. Selama inikan saya diam, tapi ini udah menyangkut anak jadi saya bertindak," tegas Ayu Ting Ting.

Banyak yang Support

Ibu satu anak itu bersyukur karena banyak mendapat dukungan dari orang sekitar hingga para penggemar terkait apa yang dilakukannya ini. Di satu sisi, Ayu Ting Ting menegaskan jika sudah memaafkan haters.

"Alhamdulillah banyak fans yang support ya. Sebenarnya sudah dimaafkan, tapi proses hukum masih akan terus berlanjut," tutupnya sambil meninggalkan awak media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading