Sukses

Fashion

Terlalu Bucin, Ayu Ting Ting Kembaran Tas dengan Cha Eun Woo Bernilai Puluhan Juta

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting diketahui kini menjadi fans boy grup ASTRO yang digawangi oleh JinJin, MJ, Cha Eun Woo, Moonbin, Rocky. Saking budak cintanya (bucin) Ayu rela beli tas puluhan juta yang mirip dikenakan oleh Cha Eun Woo.

Misalnya saja pada tanggal 23 Agustus lalu, Aroha — nama fans ASTRO merayakan 'Aroha Selca Day', Ayu Ting Ting ikut memeriahkannya dengan foto dirinya disandingkan dengan sang bias, Cha Eun Woo.

Menariknya, dalam unggahan foto tersebut, ibu satu anak ini tampak mengenakan pakaian hingga tas serupa dengan sang idola. Ia mengenakan pakaian atasan hitam hingga warna celana yang sama.

Dari penampilan tersebut yang menonjol ialah tas yang dikenakan Ayu sama dengan yang dikenakan Cha Eun Woo. Ia mengenakan tas kotak dari Louis Vuitton edisi LVxNBA.

Soft Trunk Phone Box bag ini terbuat dari kanvas Monogram dengan sudut kulit yang diperkuat sangat ideal untuk membawa barang-barang yang kecil.

Tali kulit yang dapat disesuaikan dan dilepas memberikan kenyamanan saat dibawa, sementara tambalan kulit NBA dan detail jaring membawa desain NBA ke keahlian Louis Vuitton. Untuk urusan harga, melihat laman eBay tas ini dijual berkisar $2.500 (sekitar Rp 36 juta).

Tas lain yang sama dengan Cha Eun Woo

Bukan kali pertama Ayu Ting Ting kembaran tas dengan Cha Eun Woo. Pada awal Agustus lalu, Ayu Ting Ting mengenakan tas Louis Vuitton model structured sling bag warna cokelat dengan bentuk kotak. Di beberapa sudut tas terdapa warna emas yang membuat tas ini terkesan mewah.

Tas dengan kesan vintage ini memiliki Tas memiliki pegangan kulit di bagian atas. Tak ketinggalan beberapa logo ciri khas Louis Vuitton pada bagian luar tas.

Dikutip situs resmi Louis Vuitton, tas berwarna coklat ini dibandrol dengan harga USD $3,400.00 atau hampir setara dengan Rp48.8 jutaan.

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bakal Kolaborasi dengan Tokoh Animasi di Konser Kilau Raya
Artikel Selanjutnya
Mengaku Selama Ini Sabar pada Haters, Ayu Ting Ting: Jangan Pancing Emosi Saya!