Sukses

Entertainment

Selama Hamil, Aurel Hermansyah Ngidam Belanja Online

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah saat ini tengah berbadan dua. Usia kandungan istri Atta Halilintar itu, sudah memasuki bulan ketiga. Layaknya perempuan hamil pada umumnya, Aurel juga mengalami masa-masa ngidam.

Bukan ngidam makanan tertentu, justru Aurel Hermansyah ngidam belanja. Hal itu disampaikan ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti usai menghadiri acara gender reveal di rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (28/8/2021).

"Shopping (ngidam Aurel Hermansyah). Tadi suaminya cerita sana Bundanya (Ashanty) sama Mas Anang juga pada geleng-geleng lihat Aurel cerita shopping," kata Krisdayanti.

Tak Heran Ngidam Belanja

Menurut Krisdayanti, ngidam yang dirasakan Aurel Hermansyah itu tak membuatnya heran. Dia menyadari keinginan belanja itu dipicu karena segala sesuatu yang menjadi terbatas selama pandemi Covid-19.

"Tetapi ya artinya itulah kalau stay kelamaan di rumah belanja onlinenya juga bisa lepas," ungkapnya.

Belanja Online Sangat Membantu

Selanjutnya sang Diva mengatakan bahwa belanja online memang sangat efektif membantu sang buah hati yang tidak bisa keluar rumah di masa PPKM Level 3 ini. Dia juga menjelaskan keuntungan membeli barang online.

"Sekarang lebih mudah dicari (barang) enggak seperti 20 tahun lalu kita cuma tahu branded satu kita cari satu mal belum tentu dapat. Sekarang, kan, tinggal klik apa online semua bisa didapat," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading