Sukses

Entertainment

Syakir Daulay Ungkap Sempat Punya Keinginan Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Syakir Daulay mengaku sempat ingin menikah di usia muda. Namun setelah melihat pernikahan kakaknya, Zakir Daulay dan juga teman dekatnya, Alvin Faiz, dia mengurungkan niat untuk melepas masa lajangnya.

"Gue mikir tadinya di umur 17 mau menikah muda. Terus banyak pelajaran yang di ada di depan mata dari abang dan sahabat gue yang tadinya mereka sih tukang ngecengin gue suruh nikah. Akhirnya mereka sendiri yang ngerasain nikah tuh nggak mudah," ujar Syakir Daulay.

Semakin bertambahnya usia, Syakir Daulay juga sadar bahwa menikah bukan hanya sekedar menghalalkan perempuan, tetapi harus bisa menerima baik buruk calon istri dan keluarga besarnya nanti.

"Makin dewasa makin mikir nikah bukan cuma menggandeng cewe secara fisik. Bukan gandeng pelukan halal tapi bagaimana kita bisa gandeng hatinya, keluarganya hidupnya yang tadinya kita cuma bawa cewe ke mall, nonton belanja, nah ini saat pernikahan kita bisa bawa cewe ini ke surganya Allah SWT ke yang lebih baik," ujar Syakir Daulay.

Habiskan Masa Muda

Menyadari belum siap menikah, akhirnya dia memutuskan untuk menghabiskan masa muda dengan berkarya. Ketika sudah yakin, nantinya dia akan membangun rumah tangga dengan perempuan pilihan hatinya.

"Gue jadi mikir 'oh ntar dulu masih banyak yang gue kerjain'. Jadi biar gue habisin masa muda untuk berkarya dulu, bisa jadi umur 25, bisa jadi umur 30, bisa jadi gitu (menikahnya)," ujarnya.

Ada yang Ngajak Taaruf

Di satu sisi, Syakir Daulay mengaku sudah banyak perempuan yang mengajaknya taaruf. Sayangnya, pemain Para Pencari Tuhan Jilid 13 itu masih belum mau membangun rumah tangga.

"Tiap hari gue dapat puluhan email CV taaruf. Kalau buka email selain kerjaan ada ya CV CV taaruf. Pas dilihat cakep nih, ada yang dari Padang, Kalimantan, Jawa. Tapi nggak gue chat karena mikirnya ntar dulu deh karena kan yang ngirimin CVnya pasti udah siap nikah sedangkan gue belum," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading