Sukses

Entertainment

Syakir Daulay Mengaku Tiap Hari Dapat Ajakan Taaruf

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktor Syakir Daulay mengaku kerap kali mendapat tawaran taaruf, bahkan pendaftar berasal dari berbagai kota di Indonesia. Sayangnya, hingga kini dia belum mau meresponnya.

"Tiap hari gue dapet puluhan email CV taaruf, kalau gue buka email selain kerjaan, ada aja tuh CV-CV taaruf, ada yang dari Padang, Kalimantan, Jawa. (Dalam hati bilang) 'wah cakep nih'. Tapi nggak gue chat," ujar Syakir Daulay saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Syakir Daulay menjelaskan alasan belum mau menerima ajakan taaruf. Menurutnya, dia belum siap untuk membangun rumah tangga dengan perempuan pilihan hatinya.

"Gue bilang ntar dulu deh. Kan yang ngirimin CV-nya pasti sudah siap nikah sedangkan gue belum," ujar pemain Para Pencari Tuhan Jilid 3 itu.

Belum Cocok

Selanjutnya, Syakir Daulay mengatakan nemang belum menemukan perempuan yang cocok untuk dijadikan istri. Selain itu, pria 19 tahun ini juga masih ingin mematangkan mentalnya.

"Jujur gue agak takut milih cewek, bisa dibilang gue nggak sama kaya kanak muda sekarang. Kadang gue ada gaulnya, kadang ada akhiratnya banget. Gue cari cewek yang bisa mengimbangi gue," jelasnya.

Kriteria Utama

Di satu sisi, Syakir Daulay juga tidak mempermasalahkan profesi pendampingnya kelak. Terpenting baginya, sang istri bisa berlaku baik dan taat padanya.

"Apapun profesinya yang penting ketika dia menjadi istri gue, dia mau jadi orang biasa. Mau dia artis, dia siapa, ibaratnya, 'apa kata suami gue deh'. Misalnya dia anak pejabat dia nggak bawa. Dia cuma bilang surga gue ada di lo nih di suami gue," tegas Syakir Daulay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading