Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Bikin Sumringah Enji, Mantan Suami yang Diizinkan Bertemu Bilqis

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso atau akrab disapa Enji selama ini memang tak harmonis. Namun, Enji belakangan merasa senang dan menyambut antusias rencana pertemuan dengan anaknya, Bilqis Khumaira Razak.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting memang tidak akan melarang sang anak bertemu dengan ayahnya. Karenanya, Enji pun dengan suka cita langsung menanyakan mengenai waktu pertemuan tersebut bisa dilakukan.

"Kalau ini benar-bener, dia sambut dengan suka cita," kata kuasa hukum Enji, Denny Karel di kanal YouTube Hot Issue Indosiar, baru-baru ini.

Dalam Waktu Dekat

Sebagai ayah yang sudah lama tak bisa bertemu dengan anaknya, Enji berharap bisa bertemu dengan Bilqis tidak dalam waktu yang relatif lama. Ia berharap pertemuan bisa diagendakan dalam waktu dekat ini. Hal itu kembali disampaikan oleh kuasa hukumnya.

"Dia mau kalau ketemu dalam waktu dekat, dia siap," ujar Denny Karel.

Pilih Tempat

Meski berharap bisa secepatnya, namun Enji mempersilakan kepada Ayu Ting Ting untuk menentukan waktu yang tepat. Mengenai tempat, Enji pun membebaskan mantan istrinya itu untuk memilih waktu tempat agar bisa bertemu putrinya.

“Kapan dan di mana saja, mau dia terserah saja,” sambungnya.

Hanya Wacana

Ditambahkan oleh Denny, wacana untuk mempertemukan Enji dengan anaknya sebenarnya sudah mulai muncul sejak dua tahun yang lalu. Namun hal tersebut tak kunjung terlaksana.

Sampai muncul pernyataan Ayu yang mengizinkan Bilqis bertemu Enji. Pihaknya pun berharap supaya hal ini jangan menjadi lip service atau juga hanya wacana.

“Jangan sampai wacana ini terulang-ulang lagi seperti tahun-tahun kemarin," tandas Denny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading