Sukses

Entertainment

Dari Nikah Hingga Ditalak, Ini Perjalanan Cinta Ririn Dwi Ariyanti

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Ririn Dwi Ariyanti sedang menjadi pusat perbincangan publik. Pasalnya Aldi Bragi resmi menggugat cerai Ririn. Seperti diketahui, gugatan tersebut sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama pada 30 Agustus 2021.

Ririn dan Aldi sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 11 tahun. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini sudah dikaruniai tiga orang anak yang sudah mulai beranjak dewasa.

Perjalanan cinta Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sendiri tidak berlangsung singkat. Keduanya sudah menjalin asmara selama kurang lebih dua tahun sebelum mantab memutuskan untuk menikah. Lantas seperti apa perjalanan cinta Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Putus Cinta

Baik Ririn maupun Aldi sama-sama mengalami putus cinta pada 2007. Aldi sempat menikah dengan Ikke Nurjanah dan resmi bercerai pada 2007. Sedangkan Ririn juga putus dari Benny Mulya.

Kedekatan

Kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi mulai tercium publik pada akhir 2008. Keduanya terlihat menghadiri gala premier film Saus Kacang pada Desember 2008. Ketika dimintai konfirmasi, keduanya mengaku sedang menjalani hubungan yang santai.

Menikah

Ririn dan Aldi menjalin asmara selama dua tahun sebelum meutuskan untuk menikah. Keduanya resmi menikah pada 11 Juli 2010. Prosesi pernikahan mereka digelar di Hotel Crowne Plaza Jakarta. Pernikahan Ririn dan Aldi ini mengusung konsep adat Jawa.

Hapus Foto

Pada Juli 2020, kabar tidak sedap mulai tercium dari pernikahan Ririn Dwi dan Aldi Bragi. Hal ini bermula dari keputusan Ririn menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Aldi.

Talak

Satu tahun usai awal kabar keretakan rumah tangganya merebak, Aldi Bragi resmi melayangkan gugatan cerai ke Ririn Dwi Ariyanti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Proses Mediasi Perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Gagal
Artikel Selanjutnya
Keluarga Benarkan Ada Kedekatan Antara Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti