Sukses

Entertainment

Member VIXX Ungkap Keterlibatan Agensi Soal Idol Pacaran

Fimela.com, Jakarta Pacaran bagi seorang idol K-Pop bukanlah hal sederhana seperti kebanyakan orang. Mereka kerap menjalin hubungan diam-diam demi menghindari pelanggaran terhadap agensi mereka.

Sudah jadi rahasia umum jika agensi biasanya melarang para talent-nya untuk berpacaran, apalagi dengan sesama idol. Namun opini menarik datang dari Han Sang Hyuk, member grup VIXX.

Saat menjadi bintang tamu di program It's On Us, ia menjelaskan jika ada agensi yang terlibat saat idol pacaran diam-diam. Tren mulai berubah, di mana agensi justru membantu untuk menjaga kerahasiaan tersebut.

Keterlibatan Agensi

Hyuk mengatakan dengan beragam pilihan social media, seorang artis biasanya menggunakan pesan pribadi untuk menjalin percakapan. Di acara yang tayang 7 September kemarin, ia juga mengungkap bagaimana agensi membantu artisnya.

"Belakangan sudah lumrah bagi idol K-pop atau aktor/aktris untuk kencan rahasia akhir-akhir ini, kan? Menariknyam banyak agensi yang ternyata membantu mereka pacaran secara diam-diam," kata Hyuk dilansir dari Allkpop (8/9).

"Mereka mencarikan tempat untuk kencan untuk mengurangi risiko ketahuan. Bagi idol K-Pop tentu susah untuk mencari tempat kencan yang private, jadi agensi kadang turun tangan agar tetap terkendali," lanjutnya.

Aturan Tak Boleh Pacaran

Pernyataan Hyuk cukup mengagetkan para host. Agensi biasanya memang cukup ketat melarang para artisnya untuk tidak berpacaran, yang memang dirasa mengekang kebebasan sang idol.

"Banyak agensi yang tak memperbolehkan artisnya pacaran, tapi mereka sadar jika banyak yang akan melanggarnya. Karena itu banyang yang lebih memilih untuk menjaga kencan artisnya ketimbang membiarkan sang artis semaunya," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Idol K-Pop yang Pernah Pacari Fans, Kerap Berujung Skandal
Artikel Selanjutnya
6 Cerita Horor Mencekam yang Dialami Para Idol, Lisa BLACKPINK sampai Sunny SNSD