Sukses

Entertainment

Performa Menarik Craig David di Konser Virtual, Tak Cuma Nyanyi

Fimela.com, Jakarta Sebuah pesembahan menarik datang dari salah satu penyanyi legendaris asal Inggris, Craig David. Sang penyanyi 40 tahun menunjukkan musikalitasnya saat tampil di Mola Chill Fridays pada Jumat, 10 September 2021 kemarin.

Solois yang merengkuh kejayaan di awal 2000an ini pun mengajak para penonton bernostalgia. Sederet tembang di era awal milenium ia persembahkan dengan kemasan yang menyegarkan.

Craig David saat ini memang membawa konsep baru untuk penampilan musiknya. Selain bernyanyi, ia berperan sebagai seorang disc jockey yang konsep tersebut ia beri nama TS5.

Playlist Apik

Craig David membawa playlist yang rapat dan enerjik. Diawali dengan Killing Me Softly yang dicover Fugees, ia juga membawakan Rewind, single kolaborasinya dengan The Artful Dodger.

David juga bernostalgia dengan membawakan Fill Me In, single perdananya yang dirilis persis di tahun 2000. Lagu ini juga sempat menempati posisi ke-15 di chart Billboard Hot 100, mengawali sukses karier sang penyanyi.

Hit Whitney Houston It's Not Right But Its Okay membuat suasna makin meriah, disusul track-track apik lain seperti No Scrub (TLC), Jump Around (House of Pain), Gimme the Light (Sean Paul), Jenny From the Block (J.LO), hingga Rather Be (Jess Glynne) dan Run the World (Beyonce).

Kenangan di Jakarta

Seluruh lagu dimainkannya dengan DJ set selama sekitar satu jam. Craig David merasa konser ini sangat spesial baginya, yang membuatnya teringat momen ketika tampil di Jakarta 21 tahun yang lalu. 

"Konserku waktu itu luar biasa, jadi kenangan yang indah. Bukan cuma konsernya tapi juga orang-orang yang aku temui. Mereka membuatku merasa betah seperti di rumah sendiri karena budaya dan orang yang hangat dan ramah. Itulah hal indah yang terjadi saat konser di atas panggung dan di luar panggung," kata Craig David.

What's On Fimela
Loading