Sukses

Entertainment

Ayu Saraswati Bagikan Pengalaman Buruk Tertipu Produk Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Memiliki penampilan yang mempesona memang selalu menjadi keinginan setiap perempuan. Maraknya produk-produk kecantikan dan perawatan kulit belakangan ini nyatanya tak diimbangi oleh pengetahuan masyarakat akan kualitas suatu produk. Hal itu pun dialami oleh Puteri Indonesia Lingkungan Hidup 2020, Putu Ayu Saraswati.

Finalis Puteri Indonesia 2020 dari Bali itu mengaku sempat tertipu produk kecantikan palsu. Tak hanya itu, perempuan yang akrab disapa Ayu itu juga mengaku pernah merasakan pengalaman buruk ketika terhasut hasil review beberapa influencer bidang kecantikan yang merekomendasikan sebuah produk.

"Aku punya pengalaman, karena kan kita kadang suka kemakan review atau hype dari influencer-influencer yang review A, B, C, yang kadang kita lupa adalah bahwa setiap individu itu kondisi kulitnya berbeda-beda. Pernah juga dapat pengalaman beli produk, datang-dateng ternyata barangnya bukan cuma nggak sesuai tapi juga palsu," kata Ayu Saraswati.

Peran Penting

Berkaca dari pengalamannya itu, Gadis 24 tahun itu pun lantas mengingatkan masyarakat, khususnya kaum perempuan Indonesia agar lebih hati-hati dalam membeli produk kecantikan. Baginya, penting untuk menggali banyak informasi terkait produk kecantikan yang beredar di pasaran dengan kemudahan akses yang ada saat ini, seperti yang ditawarkan CantikID sebagai one stop beauty dan care solution dalam memenuhi kebutuhan perawatan kulit perempuan Indonesia.

"Jadi manfaat buat kita sendiri, satu, kita dibantu dengan ahlinya untuk menemukan produk yang sempurna buat kita. Dua, produknya juga udah dijamin kualitas dan keasliannya," katanya.

Sangat Membantu

CantikID sendiri merupakan aplikasi telekonsultasi kecantikan, produk, dan perawatan terintegrasi pertama di Indonesia. Melalui platform ini, perempuan Indonesia bisa mengetahui langsung informasi yang dibutuhkan untuk perawatan tubuhnya, berkonsultasi langsung dengan dokter dan ahli kecantikan, dan membeli produk yang dijamin kualitasnya dalam satu genggaman tangan.

"Bagi saya CantikID sangat-sangat membantu banget. Apalagi aku bisa melakukan jasa konsultasi secara online untuk menemukan produk-produk atau treatment yang paling pas dengan kebutuhan aku sendiri. Terlebih di saat pandemi ini, kita bukan hanya dapat produk yang guaranted, tapi mudah dan dibantu dengan Beautycan dan orang-orang yang ahli bidangnya masing-masing. Sehingga kita dapat produk dan perawatan sesuai dengan kebutuhan kita," pungkas Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading