Sukses

Entertainment

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Makin Menarik dengan Konflik dan Rahasia yang Terkuak

Fimela.com, Jakarta Sejak kemunculannya di layar televisi, sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI langsung mampu menggaet pemirsa setia. Buktinya adalah kesuksesan sinetron yang tayang di SCTV ini sudah mampu menembus 300 episode sampai sekarang ini.

Bertahan jadi favorit pemirsa, sinetron ini juga kerap kali mendulang rating tinggi. Hal ini juga menjadi perhatian para pemain. Mereka pun berusaha untuk menyuguhkan akting terbaiknya dalam setiap episode.

Di antara pemeran, Asha Assuncao yang didaulat sebagai karakter Livia menilai bahwa kesuksesan yang didapatkan karena semakin hari semakin banyak rahasia yang terbongkar.

"Episode-episode sekarang lebih bagus daripada episode satu dan episode dua. Ini konfliknya udah banyak terus rahasia-rahasianya makin terbongkar," ujar Asha Assuncao dalam tayangan Halo Selebriti pada Maret 2021 silam.

Banyak yang Komentar

Sementara itu Mahdy Reza, teman main Asha Assuncao yang berperan sebagai Rony dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, memberikan pendapat senada. Menurutnya, adanya respon positif dari masyarakat bisa dilihat dari banyaknya komentar di media sosial.

Sebagai pemain, Mahdy Reza kerap memantau reaksi pemirsa melalui komentar mereka di akun Instagram pribadinya, akun Instagram BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, dan juga akun Instagram SCTV.

"Aku lihat di komen-komen Instagram aku, Instagram BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Instagram SCTV, alhamdulillah responnya kebanyakan pada suka karena antara episode satu ke episode dua ada aja yang kebongkar," ucap Mahdy.

Bikin Penasaran

Berbeda dengan sinetron kebanyakan yang ceritanya terkadang menggantung dan tak terselesaikan. Menurut Mahdy Reza, sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI dinilainya memiliki cerita yang tidak berbelit-belit. Lalu, ending cerita per spisode selalu membuat penasaran.

"Jadi nggak berbelit-belit nih ceritanya. Jadi pas bersambung tuh 'jeng-jeng' banget," lanjut pria berdarah Madura ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading