Sukses

Entertainment

Rumah Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ada Basement, Lift, Juga Parkir Muat 8 Mobil

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah membangun sebuah rumah baru. Tak kalah dengan yang sekarang mereka huni, rumah baru Raffi Ahmad ini terlihat sangat megah. Rumah ini tampak memiliki gaya Eropa klasik.

Karena sudah setengah jadi, maka pasangan ini pun segera melakukan pengecekan. Beberapa hal dipastikan dan diminta secara langsung oleh Nagita Slavina, seperti adanya sirkulasi udara yang baik, karena dianggap sangat penting.

Berikut potret rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memiliki ruang bawah tanah, lalu dilengkapi dengan lift dan lainnya.

Lakukan Pengecekan

Mengunjungi rumah barunya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ingin mengecek dan menambahkan beberapa hal yang perlu. Keduanya pun menggunakan helm keselamatan karena rumah tersebut masih dalam tahap pembangunan.

Kamar Utama

Pertama kali yang dilihat oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah kamar utama yang sedianya akan mereka tinggali. Menurut Gigi, sapaan Nagita, bahwa kamar ini lebih kecil ukurannya daripada kamar utama yang di rumah sekarang.

Tempat Tidur

Raffi Ahmad pun memberikan informasi mengenai penataan ruang di kamarnya nanti. Termasuk tempat tidur. Nagita pun menimpali dengan keinginannya untuk menempatkan tempat tidur yang super besar.

Ada Sofa

Raffi menambahkan jika kamar utama ini akan dilengkapi dengan sederet perabot seperti sofa, televisi, dan juga meja belajar.

Sirkulasi Udara

Sirkulasi udara menjadi hal paling pentng yang dimintaoleh Gigi untuk dipikirkan secara matang. ia tak mau dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini, rumahnya menjadi tempat bersarangnya virus karena sirkulasi udara yang jelek.

Lift

Karena rumah barunya ini tak hanya terdiri dari satu lantai, maka Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melengkapinya dengan fasilitas lift.

Basement

Bagian basement rumah baru Raffi Ahmad terlihat luas. Ia pun merencanakan spot basement untuk digunakan sebagai tempat penyimpanan.

Lift Mobil

Raffi Ahmad juga menyiapkan lift mobil di dalam area parkirnya. Layaknya di rumah berteknologi modern, lift mobil ini tentunya bisa menghemat lahan parkir.

Area Parkir

Menurut Raffi Ahmad, jika area parkir mobilnya tersebut mampu menampung 8 mobil sekaligus.

Tampak Depan

Rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tampak megah meski belum sepenuhnya jadi dan masih dalam tahap pembangunan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading