Sukses

Entertainment

9 Potret Rumah Mewah Anang-Ashanty di Bali, Banyak Rusak karena Jarang Ditempati

Fimela.com, Jakarta Properti merupakan bidang yang menjadi favorit para artis dalam menekuni bisnis. Tak terkecuali kalangan artis yang sekarang ini banyak memiliki rumah lebih dari satu, apartemen, vila, dan juga lainnya. Salah satunya adalah pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Diketahui bahwa Anang dan Ashanty memiliki rumah mewah di Bali. Namun sayang, karena sudah lama tak ditinggali oleh mereka dan keluarga, kondisi rumah tersebut mulai banyak yang mengalami kerusakan di beberapa bagian.

Dari rumah mewah yang beberapa bagian memiliki sentuhan khas Bali ini, sekarang mulai harus mendapatkan renovasi atau perbaikan. Seperti apa potret rumah mewah Anang-Ashanty tersebut?

Rumput Kering

Baru saja memasuki rumahnya, Ashanty melihat kondisi tumput di halaman begitu keting. Halaman yang seharusnya memiliki kesan hijau karena rumput ini pun tak dirasakan.

Mulai Lapuk

Beberapa bagian rumah yang terbuat dari kayu pun mulai terlihat lapuk karena mungkin merupakan dampak dari panas dan hujan.

Bocor

Ashanty juga mengatakan pusing karena beberapa bagian rumahnya tersebut mulai mengalami kebocoran. Tentunya ini akan mengurangi kenyamanan saat ditinggali.

Cat Lusuh

Karena jarang ditempati oleh Ashanty dan keluarga, rumah ini pun menjadi sedikit tak terawat. Selain bocor dan bagian rumah dari kayu sudah mulai lapuk, cat pada dinding pun sudah mulai lusuh karena harus melawan cuaca.

Roboh

Tak hanya rusak, namun ada pula bagian dari rumah Ashanty tersebut yang anjlok dan roboh.

Kena Gempa

Bali memang pernah beberapa kali diguncang gempa. Salah satu yang membuat rumah Ashanty rusak adalah karena kena gempa dan terjadi retak.

Anang Ingin Jual

Anang yang merasa bahwa rumah tersebut tak ada yang bisa menjaganya dengan baik, memberikan masukan kepada Ashanty agar menjual rumah tersebut dan membangun vila di Puncak, Bogor.

Ashanty Bingung

Namun, menurut Ashanty, rumah dengan lantai 3 ini memiliki kenangan yang banyak. Ia pun masih ragu untuk menjual atau menyewakan rumah mewah tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading