Sukses

Entertainment

Sederet Artis Korea yang Kerap Pacaran dengan Sesama Artis

Fimela.com, Jakarta Kisah percintaan para artis Korea Selatan seringkali mengundang penasaran. Tak sedikit dari para aktor, aktris maupun penyanyi yang saling cinta dan memutuskan menjalin hubungan.

Namun layaknya orang biasa, hubungan cinta itu juga bisa kandas. Bahkan tingkat keberhasilan pasangan artis Korea dalam menjalin hubungan terbilang cukup rendah.

Ada juga nama populer di Korea yang mantannya kebanyakan dari kalangan artis. Siapa sajakah mereka? Simak selengkapnya berikut ini.

Lee Min Ho

Tak diragukan lagi, Lee Min Ho adalah salah satu aktor tampan yang meraih sukses besar. Selain sukses di karier, ia juga pernah menjalin kasih dengan para selebriti kenamaan, seperti Park Min Young, Suzy dan kini dikabarkan dekat dengan Yeonwoo Momoland.

Song Hye Kyo

Beriktunya ada aktris cantik Song Hye Kyo. Salah satu kisah paling menghebohkan adalah ketika ia menikah dan tak lama kemudian bercerai dengan aktor Song Joong Ki.

Selain Joong Ki, Song Hye Kyo juga dikabarkan pernah memiliki hubungan dengan sejumlah aktor seperti Hyun Bin dan Lee Byung Hyun.

Kai EXO

Pacaran bagi seorang idol jadi hal yang lebih tabu ketimbang aktor dan aktris. Salah satu yang ramai dibahas adalah Kai EXO yang merupakan mantan Krystal f(X).

Ia juga dilaporkan pernah menjalin cinta dengan Jennie BLACKPINK. Namun sayangnya agensi menyebut hubungan mereka putus setelah sekitar 1 tahun pacaran.

Kim Bum

Dikenal sebagai aktor Boys Before Flowers, pesona Kim Bum telah meluluhkan banyak perempuan. Ia pernah pacaran dengan aktris cantik Moon Geun Young dan Oh Yeon Seo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading