Sukses

Entertainment

Elkasih Reborn Coba Pertahankan Eksistensi Pasca Ditinggal Vokalis

Fimela.com, Jakarta Perselisihan diantara personel grup band memang tak bisa dikesampingkan. Bahkan hal itu kerap menimbulkan perpecahan, seperti yang terjadi pada grup band Elkasih. Kini, sepeninggal El Ibnu, vokalisnya, mereka coba mempertahankan eksistensi dengan merilis karya baru dengan vokalis baru.

Berjudul Kemarau Cinta, single tersebut sekaligus mengukuhkan posisi El Sapta sebagai vokalis baru menggantikan El Ibnu yang sempat terlibat di belakang layar dalam produksi single sebelumnya. El Ibnu sendiri diketahui baru saja mengundurkan diri dengan alasan kesibukan lain yang tak bisa ditinggalkan.

"El Ibnu pertama mengundurkan diri karena kesibukan dia. Jadi nggak bisa lagi terlibat dengan kegiatan-kegiatan Elkasih Reborn karena sibuk menjadi produser jadi tidak memungkinkan dia untuk incase terus di Elkasih Reborn," kata El Septa dikutip dari Liputan6.

Ikon Baru

Keputusan El Ibnu keluar dari band tersebut diakui sebagai pukulan bagi grup yang sudah eksis berkarya sejak awal tahun 2000an tersebut. Namun, kehadiran El Sapta sebagai vokalis baru diharapkan bisa melanjutkan kiprah Elkasih Reborn dalam menunjukkan eksistensinya.

"Kalau icon ya di masa lalu ya El Ibnu, kalau icon di masa depan kita El Septa. Kita juga menghormati keputusannya El Ibnu untuk mungkin dia lebih berekspresi dengan projectnya. Jadi masing-masing maju bersama-sama, saling mendukung insyaallah," jelas Ari, salah satu personel Elkasih.

Single Lanjutan

Single Kemarau Cinta yang baru dirilis sendiri ternyata memiliki keterkaitan dengan single sebelumnya. Jika lagu sebelumnya menceritakan tentang fenomena ghosting yang sedang ramai terjadi, maka single Kemarau Cinta adalah kelanjutannya dari cerita tersebut.

"Lanjutan dari Muntaber kemarin, seperti yang saya bilang tadi El Septa kan di ghosting, di Kemarau Cinta ini dia cari yang ghosting. Ternyata si cewek itu nggak ada sebenarnya. Nah dia menghantui Septa kemana pun dia pergi," jelasnya.

"Harapannya di single ketiga kami Kemarau Cinta semoga single yang terbaru ini mendapatkan hati di pencipta musik Indonesia dan tentunya Elkasih Reborn tetap terus semangat berkarya," timpal El Septa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading