Sukses

Entertainment

Dua Bulan Diet, Baim Wong Pamer Tubuh Berotot

Fimela.com, Jakarta Aktor Baim Wong baru-baru ini tengah jadi sorotan publik. Lantaran, perut buncit suami Paula Verhoeven kini berubah menjadi lebih berotot dan kekar.

Kabar tersebut diketahui dari unggahannya di akun instagram, beberapa hari lalu. Di situ, Baim Wong mengunggah dua foto sekaligus untuk menunjukkan perbandingan perut barunya.

Foto pertama, Baim Wong memperlihatkan dirinya yang sedang melompat dari kapal ke laut. Bagian perut Baim pun menjadi perhatian karena terlihat keras dan berotot. Begitu juga di bagian dadanya yang tampak kekar.

Di foto kedua, Baim Wong menampilkan foto dirinya dua bulan lalu. Di situ, tubuh bapak satu anak ini tampak menggelambir, dengan perut yang cukup besar.

Bye Bye Endut

Dalam keterangan fotonya, Baim Wong mengucapkan salam perpisahan untuk perut buncitnya. Tak lupa, dia juga menandai akun instagram Ade Rai dan salah satu produk susu suplemen yang membentuk tubuhnya seperti sekarang.

"Dua bulan yang lalu, bye bye endut. #keepgoing #baimwongjadiaderai #sehatbersamalmen," tulis Baim Wong.

Diserbu Komentar Warganet

Unggahan Baim Wong ini pun ramai ditanggapi warganet hingga rekan selebriti. Kebanyakan mereka ingin tahu apa rahasia pemain film Bebas ini bisa mendapatkan tubuh ideal dengan cepat.

"Gimana caranya bosqu (sapaan Baim Wong)," tulis Basuki Surodjo. "Cara dietnya gimana bang Baim?" tanya akun julhamfauzi. "Caranya gimana om?" tanya akun edwin.thesno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading