Sukses

Entertainment

Terungkap, Ririn Dwi Ariyanti Sudah Ingin Cerai Sejak 5 Tahun Lalu

Fimela.com, Jakarta Sebuah fakta mengejutkan terungkap dari sidang lanjutan gugatan talak Aldi Bragi terhadap Ririn Dwi Ariyanti. Ternyata, jauh sebelum Aldi Bragi menggugat talak, Ririn pun sudah sempat mengutarakan niatannya untuk berpisah.

Hal itu diungkap oleh Riri Purbasari, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). Ia menyebut jika kliennya tersebut sudah sempat berkonsultasi terkait masalah dalam rumah tangga sekitar lima tahun lalu.

"Memang Ririn itu sudah lama sekali (ingin pisah), sekitar hampir 5 tahun yang lalu, sudah berkonsultasi ke saya," kata Riri Purbasari.

Coba Pertahankan

Lebih lanjut, Riri mengatakan ketika Ririn berkonsultasi padanya terkait masalah rumah tangga, hal yang kemudian mencuat sebagai masalah utama ialah kerap terjadinya percekcokan. Namun, kala itu Ririn mengurungkan niatnya dan berusaha untuk mempertahankan rumah tangga dengan Aldi Bragi.

"Tapi ya memang dia mempertahankan," lanjutnya.

Sepakat Pisah

Kini, setelah Aldi Bragi melayangkan gugatan talak, Ririn, menurut kuasa hukumnya secara prinsipal sudah menerima. Bahkan, saat sama-sama hadir di sidang mediasi, ia menyebut jika Ririn dan Aldi Bragi sudah mengutarakan kesepakatan untuk berpisah di depan majelis hakim.

"Mungkin permasalahn itu, perbedaan prinsip itu yang sudah tidak dapat diselesaikan," pungkas Riri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading