Sukses

Entertainment

Alasan Ariel Tatum Sempat Tutup Kolom Komentar Instagram

Fimela.com, Jakarta Artis Ariel Tatum mengaku kerap kali mendapat komentar negatif dari beberapa netizen. Bahkan karena hal itu, dia sempat sengaja menutup kolom komentar di semua unggahannya di Instagram.

"Dulu aku pernah matiin kolom komentar aku. Alasan jujur dan singkatnya, mau mengurangi dosa-dosa orang," ucap Ariel Tatum saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Tonight Show Premiere beberapa waktu lalu.

"Karena ada satu yang ngomong jelek, ada lagi yang nambahin, ada lagi ntar. Yang nggak tahu atau berpikir jadi nambahin," tambah Ariel Tatum.

Sudah Tak Peduli

Berbeda dengan sekarang, kini Ariel Tatum sudah tidak peduli dengan omongan netizen. Sehingga dia mau membuka kolom komentar di semua unggahannya di instagram.

"Tapi sekarang alhamdulillah sudah nggak (ditutup). Aku membaca yang secukupnya. Alhamdulillah sejauh ini nggak (sampai down), aku nggak perduli omongan orang," tutur perempuan 24 tahun itu.

Dianggap Lelucon

Kalaupun ada yang memberikan komentar negatif padanya, terkait fisik atau apapun, Ariel Tatum hanya menganggap semua itu sebagai hiburan semata.

"Kalau ada yang ngatain aku gendut kayak sapi, bibirnya dower, ketawain aja nggak sih," kata Ariel Tatum.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Film Garin Nugroho 'Sepeda Presiden' Rilis Official Trailer
Artikel Selanjutnya
Ariel Tatum Alami Mabuk Laut Saat Syuting Sepeda Presiden di Papua