Sukses

Entertainment

Mike Tyson Debut di Film Bollywood Lewat Film Liger

Fimela.com, Jakarta Petinju legendaris asal Amerika Serikat, Mike Tyson, mengepakkan sayapnya dari ring tinju ke industri perfilman Bollywood. Debutnya di film Bollywood ditandai dengan perannya di film “Liger” yang dikabarkan akan rilis pada tahun 2022.

Kabar tersebut diumumkan oleh pemeran utama di film tersebut, Vijay Deverakonda melalui akun media sosialnya. Di sana ia menuliskan bahwa untuk pertama kalinya seorang legenda tinju, Mike Tyson, bergabung dengan industri film India.

Liger bercerita tentang kisah seorang kickboxer yang menderita gagap. Hal ini serupa dengan kehidupan pribadi Mike Tyson yang mengalami gangguan bicara sepanjang hidupnya. Selain gangguan bicara, Mike juga memiliki kesulitan kognitif yang membuatnya kesulitan mengingat.

Tentang Film

Film yang disutradarai oleh Puri Jagannadh ini merepresentasikan perubahan besar bagi Mike, karena film ini akan dirilis dalam dua bahasa, yaitu Bahasa Hindi dan Telugu. Ini bukan film pertama yang dibintangi Mike, sebelumnya ia telah berperan dalam sejumlah film seperti The Hangover, The Hangover II, dan Ip Man 3.

Meski dilimpahi kesuksesan di bidang akting, tetapi karir petinju berusia 55 tahun ini tidak akan berakhir. Ia bahkan mengatakan bersedia untuk bertanding dengan petinju lainnya, seperti Jake Paul ataupun Logan Paul.

Soal Liger awalnya film direncanakan rilis pada 9 September lalu. Namun, rencana tersebut terpaksa batal karena kasus positif COVID-19 di Mumbai, India mengalami peningkatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading