Sukses

Entertainment

Rumah Tangga Tengah Kisruh, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Terlihat Makan Bersama

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sedang berada di ujung tanduk. Keduanya kini menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baik Jonathan maupun Dhena mengisyaratkan tidak ingin rujuk lagi. Akan tetapi, pada 9 Oktober 2021, pria yang akrab disapa Ijonk itu dan Dhena tampak terlihat jalan bersama.

Tak hanya jalan bersama, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bersama anak-anak serta kerabat menikmati hidangan Jepang di sebuah restoran. Dhena mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya.

Beda 2 Kursi

Dhena Devanka duduk di sebelah Jonathan Frizzy, walaupun terpisah dua kursi. Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera.

Tak hanya di meja makan, ketika foto bersama dengan kerabat, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tampak berdiri saling berdekatan.

"Terimakasih Papii @sandrasimangasing dan Mami @novi_arifahh buat nyempetin ketemu kita niiy," tulisnya sebagai keterangan foto.

Permasalahan

Setelah sempat menutup rapat perihal detail masalah yang mendasari gugatan cerainya pada Jonathan Frizzy, Dhena Devanka akhirnya mau sedikit buka suara. Saat sidan mediasi lanjutan yang digelar Kamis (30/9/2021), ibu tiga orang anak itu mengaku sudah mantap untuk berpisah dengan Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy.

Selain pada awak media, hal itu juga sudah ia sampaikan pada hakim mediasi. Secara tegas, Dhena menyebut jika ia sudah tak mau lagi melanjutkan rumah tangga dengan Jonathan Frizzy.

"Saya saat mediasi pertama saya tekankan lagi ke pak Hakim, saya tidak mau lanjut. Saya sampe bilang 3 sampai 4 kali, saya tidak mau. Saya sudah bilang dari awal, sudah tidak bisa dipertahankan, sudah tidak ada perbaikan," ungkap Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading