Sukses

Entertainment

Ada Bumbu Romantis di Serial IPA & IPS yang Dibintangi Arbani Yasiz dan Sitha Marino

Fimela.com, Jakarta Arbani Yasiz menjadi satu dari dua pemeran utama lain yang membintangi serial drama berjudul IPA & IPS. Selain paras tampan Arbani Yasiz, juga ada wajah ganteng oppa Kenzo yang dipadu dengan kecantikan mempesona dari Sitha Marino dalam serial ini.

Tentu saja penampilan akting mereka akan siap memanjakan mata dan hati penontonnya. Terlebih, drama ini akan mengajak kita semua untuk kembali teringat akan masa–masa indah putih abu–abu. Dan menurut Arbani, semakin menarik karena ceritanya sangat dekat dengan kehidupan keseharian remaja.

“Ceritanya sangat dekat dengan kejadian anak–anak remaja saat ini. Apalagi dibumbui romantisme seumuran kita–kita. Tentunya menurut saya akan sangat menarik," ucap Arbani Yasiz kepada awak media, baru-baru ini.

Bikin Kangen

Drama ini diyakini akan membuat kangen bagi mereka yang sekarang ini masih menjalani sekolah online. Karenanya, dengan kisah yang apik, para penonton akan bisa melepaskan kangen akan sekolah dan bertemu teman dengan menonton akting dari aktor & aktris muda dan berbakat Indonesia.

Konflik dan dinamika kehidupan keluarga yang kental membuat tayangan serial ini layak menjadi tontonan yang dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Dikombinasikan dengan kehebatan akting dari Arbani Yasiz, Sitha Marino dan Kenzo Defras, IPA & IPS akan memberi warna baru di layar drama GTV.

“Di masa pandemi gini, buat anak – anak yang sekarang lagi sekolah pasti kangen banget kan sama sekolah, mengurangi kangennya dengan menonton series IPA & IPS. Untuk yang sudah kuliah dan kerja atau sudah menjadi orang tua, mungkin bisa sekalian throwback masa lalu dengan menonton series IPA & IPS,” kata Putri Azzahra lagi sambil tersenyum.

 

Cerita Menarik

Bercerita tentang perseturuan antara Rifki (diperankan oleh Arbani Yasiz), anak IPS sekaligus ketua osis SMA 2 Garuda dengan Aldino (diperankan oleh Kenzo Defras) anak IPA yang mengikrarkan diri sebagai rival Rifki dan semua anak–anak IPS.

Tanpa banyak yang tahu, ternyata Rifki dan Aldino pernah bersahabat. Michelle (diperankan oleh Sitha Marino) yang berada ditengah–tengah konflik, tidak mengerti kenapa keduanya bisa bermusuhan. Michelle pun bertekad kuat mencari jawaban kenapa Rifki dan Aldino musuhan.

cerita yang ditawarkan oleh drama series IPA & IPS lebih dari sekedar cinta dan romantika anak SMA. Perpaduan konflik sengit, kisah cinta, dinamika kehidupan keluarga yang dibawakan dengan penghayatan mendalam dari akting Arbani Yasiz, Kenzo Defras hingga Sitha Marino dijamin membuat kamu terhibur dan ikut baper tentunya.

"Mengangkat kisah yang begitu dekat dengan keseharian generasi muda Indonesia. Nantikan drama series IPA & IPS, mulai hari Senin ini, tayang setiap hari jam setengah 7," papar Arbani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading