Sukses

Entertainment

Tasya Kamila Ungkap Suami Dapat Uang Usai Jalani Vaksin di Amerika

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila mengungkapkan rasa syukurnya saat mengetahui sang suami, Randi Bachtiar telah divaksin di New York, Amerika Serikat. Hal itu diungkapkannya di akun instagram pribadi miliknya, Selasa (12/10/2021).

Dalam unggahan tersebut, dia memperlihatkan foto sang suami yang baru saja menjalani vaksinasi. Diketahui, Randi memang sedang berada di Amerika Serikat untuk menjalani program S-2.

"Yayy Alhamdulillah @randibatchtiar is finally #vaxxed,” tulis Tasya Kamila dalam keterangan fotonya.

Dapat Uang

Selain mendapatkan vaksin, rupanya suami Tasya Kamila itu mendapatkan uang sebesar $100 atau sekitar Rp1,4 juta. Uang tersebut diberikan sebagai uang insentif lantaran Randi Bachtiar telah menyelesaikan rangkaian vaksinasi.

"Mana dapet insentif $100!!," ujar Tasya Kamila.

Tasya Menyesal

Lebih lanjut Tasya Kamila mengaku menyesal karena saat menemani suami di New York beberapa waktu lalu tidak melakukan vaksinasi di lokasi vaksin yang memberikan uang insentif. "Tahu gitu kemarin pas aku vaksin di NY pilih-pilih dulu tempat yang kasih duit," ucapnya.

Seperti diketahui, Tasya Kamila memang sempat menemani suaminya di New York bersama anaknya, Arrasya Wardhana Bachtiar dan sang ibu. Setelah satu bulan di sana, mereka memilih pulang ke Indonesia.

Ada beberapa alasan yang membuat Tasya Kamila balik lagi ke Indonesia, salah satunya karena Tasya merasa New York bukan tempat yang baik untuk pertumbuhan sang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading