Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Umumkan Sang Istri Hamil Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Fedi Nuril. Dia baru saja mengumumkan sang istri, Calysta Vanny Widyasasti tengah mengandung anak ketiga mereka di Instagram, beberapa waktu lalu.

Dalam postingan tersebut, Fedi Nuril memperlihatkan potret dirinya dan sang istri yang berada di taman. Di situ, Calysta Vanny juga memamerkan hasil USG anak ketiganya.

Dalam keterangan fotonya, Fedi Nuril mengaku kaget saat mengetahui sang istri hamil anak ketiga. Sebab mereka sudah menjalani program KB setelah kelahiran putra kedua, Aksa Ganindra Nuril.

"Gue dan Ibu @calystavannyws tadinya berpikir dua anak cukup. Kami baru mulai program anak kedua setelah Hasan berumur 2 tahun. Jadi, kami KB setelah Aksa lahir," tulis Fedi Nuril.

Tetap Bersyukur

Kendati demikian, Fedi Nuril bersyukur mengetahui sang istri kembali berbadan dua. Dia pun berujar tahun depan keluarganya akan bertambah satu personel.

"Alhamdulillah, Tuhan punya kehendak lain. Vanny hamil dan saat ini sudah bulan ke-4. Kami kaget, tapi juga bahagia luar biasa. Tahun lalu berempat, eh tahun depan, insya Allah, berlima," ujar pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu.

Meminta Doa

Kemudian Fedi Nuril turut meminta doa pada followers-nya untuk kelancaran kehamilan hingga persalinan sang istri dan buah hati mereka kelak.

"Mohon doanya semoga kehamilan ketiga Vanny lancar, begitu juga proses persalinannya," ungkap Fedi Nuril.

Sebagai penutup, Fedi Nuril mengatakan bahwa alat kontrasepsi yang tak selalu berhasil mencegah kehamilan. "Ps: ternyata alat kontrasepsi nggak semuanya efektif lho!," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading