Sukses

Entertainment

V BTS Alami Cedera Betis, Tampil di Konser Online Sambil Duduk

Fimela.com, Jakarta BTS mengadakan sebuah konser online bertajuk, Permission to Dance, yang selaras dengan judul lagu terbaru mereka. Dalam konser yang digelar hari Minggu (24/10) tersebut, V BTS tampil berbeda karena kondisinya kakinya.

Melansir Allkpop, Senin (25/10), Big Hit Music selaku agensi BTS mengungkapkan bahwa V mengeluhkan sakit di betisnya sejak 23 Oktober lalu. Cedera tersebut kemungkinan terjadi saat latihan untuk konser tersebut.

Kondisi kaki V membuatnya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan mendapat perawatan. Dokter kemudian menyarankannya untuk mengurangi gerakan sepanjang konser, dan sepanjang acara kemarin, penyanyi 25 tahun itu pun harus tampil sambil duduk.

“Agensi kami telah memutuskan untuk mengikuti saran dokter dan meminimalkan gerakan V selama BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE hari ini. Akibatnya, V akan mengambil bagian dalam pertunjukan sambil duduk dan tanpa koreografi. Kami meminta pengertian Anda,” tulis Big Hit Music dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan pada Minggu (24/10).

 

 

Tidak Ada Masalah pada Tulang 

Terkait kondisi V, setelah melakukan pemeriksaan, dokter mengatakan bahwa tidak ada masalah pada tulang betis V. Hanya saja, ia jadi harus mengurangi pergerakan pada kakinya.

“Menurut pendapat tenaga medis, untuk sementara tidak ada masalah yang memengaruhi tulang di kakinya, ia harus mengurangi gerakan yang kuat seperti koreografi atau pertunjukan panggung untuk saat ini,” bunyi pernyataan dari Big Hit Music.

Demi mempercepat pemulihannya, V harus patuh pada anjuran dokter. Selain konser online yang baru digelar, bulan depan boyband Korea ini juga akan menggelar konser secara offline di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat.

Konser bertajuk Permission to Dance itu akan dilangsungkan selama empat hari, yaitu pada 27-28 November dan 1-2 Desember. Konser tersebut menjadi konser pertama mereka yang digelar secara langsung sejak penampilan mereka di Seoul pada 2019 lalu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
V BTS Dipastikan Isi Soundtrack Drama Our Beloved Summer
Artikel Selanjutnya
V BTS Pernah Kunjungi Tempat Tinggal ARMY, Baru Disadari Sang Penggemar 3 Tahun Kemudian