Sukses

Entertainment

Pesan Haru dari El Barack Alexander untuk Vincent Verhaag

Fimela.com, Jakarta Vincent Verhaag resmi menjadi suami dari aktris Jessica Iskandar pasca menjalani pemberkatan pernikahan pada Jumat, 22 Oktober 2021 lalu. Menjelang momen-momen bahagianya itu, Vincent mengaku sukses dibuat haru oleh pesan yang disampaikan anak sambungnya, El Barack Alexander.

Hal itu diungkap Vincent Verhaag usai mengisi acara bersama Jessica Iskandar pada Senin (25/10/2021). Kepada awak media, Vincent pun membeberkan isi percakapannya dengan El Barack saat itu.

"Ada beberapa kali ngomong pas main sama El, dia ngecek dulu kalau mamanya nggak ada disitu, trus dia ngomong, 'hey Dad, please don't leave me. Jangan tinggalkan aku lagi ya, jangan kemana-mana ya, kamu janji ya. Tetap di sini, jangan kemana-mana ya'," ucap Vincent Verhaag menuturkan apa yang diucapkan El Barack padanya.

Pulihkan Luka

Mendengar pernyataan El Barack yang demikian, Vincent Verhaag pun mengaku terharu. Meski begitu, hal itu dianggapnya wajar karena El Barack pernah mengalami luka yang cukup dalam ketika sang bunda tak jadi menikah dengan Richard Kyle.

"Terharu lah, kaya dia pernah terluka dan aku di sini, aku siap dan ingin bertanggung jawab sembuhkan lukanya," paparnya.

Tentang Pernikahan

Seperti yang diketahui, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menjadi pasangan suami istri setelah menjalani pemberkatan pada Jumat, 22 Oktober 2021 pukul 15.00 WIB. Dari siaran langsung di akun Instagram Thebridestory, suasana pernikahan Jedar dan Vincent Verhaag berlangsung haru dan khidmat.

Vincent yang tampak gagah mengenakan jas bernuansa biru muda bahkan sempat menangis begitu melihat Jessica Iskandar keluar menuju altar pernikahan. Setelah mengucap janji suci pernikahan, mereka pun menutup momen tersebut dengan ciuman di bibir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading