Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Mengaku Tak Tahu Berapa Total Kekayaan yang Dimilikinya

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal kaya raya hingga dijuluki Sultan Andara. Mereka memiliki banyak bisnis di segala sektor, masih aktif di dunia hiburan dan lainnya.

Wajar saja hal itu membuat publik bertanya-tanya berapa jumlah kekayaan keduanya. Namun saat ditanya, Raffi Ahmad justru tidak tahu jumlah total harta yang dimilikinya.

Hal itu diungkapkan bapak satu anak itu saat menjadi bintang tamu di kanal Ivan Gunawan beberapa waktu lalu. Ia mengaku tak tahu jumlah uang pribadinya dan uang pribadi sang istri.

"Kalau uang pribadi gue dia nggak pernah tahu gue berapa, gue nggak pernah tahu uang pribadinya Gigi (sapaan Nagita Slavina) berapa," ujar Raffi Ahmad.

Bisnis Terbesar Dikelola Nagita

Raffi Ahmad kemudian mengatakan telah mempercayakan bisnis terbesarnya yaitu Rans Entertainment untuk dikelola sang istri. Dia percaya karena Nagita Slavina memiliki pengalaman di bidang yang sama.

"Tapi uang RANS Entertainment, biar performanya bagus ya pegang saja (sama Nagita), yang ngontrolnya," pungkasnya.

"Menurut gue bebas, itu semua tergantung gimana kita ngobrol sama istri. Tapi kalau Gigi itu 100 persen percaya, dia nggak bakal mikir yang gimana-gimana," tambahnya.

Tak Pernah Pegang Uang Perusahaan

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengaku tak pernah khawatir meski tidak pernah memegang duit perusahaan. Baginya, dengan begitu, Nagita bisa mengetahui cara yang baik untuk terus mengembangkan perusahaan.

"Gue pun enggak masalah (enggak pegang uang RANS). Uang RANS itu dipegang Gigi biar dia tahu gimana caranya mengembangkan perusahaan," ucapnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret Kediaman Artis yang Merupakan Pengajar, Milik Desy Ratnasari Seperti Istana
Artikel Selanjutnya
Jatuh Bangun Berbisnis, Raffi Ahmad Ungkap Butuh 20 Tahun untuk Jadi Pengusaha Sukses