Sukses

Entertainment

Masuk Bulan November, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kurangi Beban Kerja

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina diketahui sedang hamil anak kedua. Usia kandungannya pun sudah menginjak 8 bulan dan tak lama lagi akan segera melahirkan. Terkait kondisinya yang demikian, Gigi, sapaan akrabnya pun tak lama lagi akan berhenti berkegiatan dan fokus pada persalinannya.

Hal itu diungkap Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2021). Menurut Raffi, Nagita berjanji begitu masuk bulan November, ia akan langsung mengurangi aktivitasnya.

"Di bulan November dia (Nagita) udah nggak ngambil banyak acara, udah mau fokus karena kondisi lagi Covid gini, biar pun Covid udah membaik tapi tetap harus jaga-jaga karena mau lahiran," ucap Raffi Ahmad.

"Cuma alhamdulillah ini dapat rejeki, kerja nggak jauh dari rumah ya dijalanin aja," timpal Nagita Slavina.

Raffi Ahmad Ikutan

Tak hanya Nagita Slavina yang akan mengurangi aktivitas, Raffi Ahmad pun mengaku demikian. Menurut ptierkiraan di bulan November ini Nagita Slavina melakukan persalinan dan Raffi bertekad untuk fokus bersama keluarganya sampai awal tahun depan.

"Saya pun nggak terlalu banyak ngambil kerjaan tambahan karena (Nagita) mau lahiran, nan awal tahun baru beraktivitas," paparnya.

Persiapan Doa

Disinggung soal persiapan jelang persalinan yang rencananya akan berlangsung pada akhir November mendatang, baik Raffi maupun Nagita Slavina terkesan santai. Saat ini, yang menjadi fokus utamanya adalah doa agar anaknya nanti lahir dalam kondisi yang sehat dan sempurna.

"Nggak ada (persiapan) gimana-gimana, berdoa aja yang penting sehat. Akhir november (lahiran) Insyaallah, doain aja," pungkas Raffi Ahmad.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dari Nagita Slavina Hingga Citra Kirana, Berikut Tampilan Selebritis yang Hadir di Akikah Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Artikel Selanjutnya
Karyawan RANS Ungkap Biaya Makan di Kantor Raffi Ahmad Sehari-hari, BIkin Kaget