Sukses

Entertainment

Pasca Junior Meninggal, Cerita BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Makin Memanas

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba saja , sebuah hashtag #NanabutuhAlvin viral di media sosial. Hal ini dikarenakan cerita dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Bisa dibilang konflik yang terjadi dalam sinetron tersebut semakin memanas.

Cerita tersebut bermula ketika anak yang dibawa Nana dan Dewa meninggal. Si kecil yang biasa disapa Junior itu ternyata telah menghembuskan napas terakhirnya dan menorehkan duka yang mendalam di hati banyak orang.

Namun, ternyata Junior yang asli berada dalam dekapan Alya dan Kevin, yang kemudian diberi nama Alvin. Alya sendiri rencananya akan segera menggelar akikah Alvin. Namun, Alya sedikitpun tidak memberi kesempatan kepada Nana untuk menyentuh Alvin.

Provokasi

Yang membuat penonton merasa geram adalah ketika Alya justru melakukan provokasi terhadap Nana tentang kematian Junior. Tentu saja perasaan Nana tak menentu karena ia adalah seorang ibu yang baru saja ditinggalkan sang buah hati untuk selamanya.

Ya, sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI memang selalu bisa membawa perasaan penonton laksana roller coaster. Tak heran ketika sinetron ini konsisten meraih rating tinggi. Sinetron ini tak hanya penuh romantisme gemas antara Dewa dan Nana tapi juga kisah yang berliku.

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? Tentunya para pemirsa wajib banget temukan jawabannya di SCTV setiap hari pukul 19.30 WIB.

Sinopsis

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV. Sinetron ini dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Sinetron ini mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua. Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Bintang Buku Harian Seorang Istri Rayakan 500 Episode