Sukses

Entertainment

9 Fakta Terkait Hanna Kirana dan Meninggalnya di Usia 18 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia entertainmnet tanah air. Hanna Kirana, pemeran muda yang aktingnya sangat memikat dalam sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2, diketahui telah meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Hanna membuat banyak artis lain mengunggah kata duka di media sosial mereka. Diantara teman artis yang mengungkap duka adalah Masayu Anastasia, Ichal Muhammad, Ilyas Bachtiar dan Camelia Putri.

Kepergian Hanna Kirana memang sangat mendadak yang tentu saja membuat orang-orang terdekatnya merasa kehilangan. Pemilik nama lengkap Hanna Anissa Setiadi itu telah meninggalkan kenangan manis atas sejumlah peran di sinetron yang dimainkannya.

Sosok Hanna

Hanna Kirana merupakan seorang pemeran cantik yang masih berusia belia. Ia banyak berperan di sinetron dan juga FTV. Satu sinetron yang belakangan diperankannya adalah Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2.

Wajahnya cukup dikenal berkat Mega Series Suara Hati Istri Kayla tersebut, di mana ia menjadi karakter pendamping bersama Ilyas Bachtiar.

Gadis Sampul

Sebagaimana beberapa artis Indonesia lainnya, Hanna Kirana juga pernah menjajal ikut Gadis Sampul 2011, yang kemudian menjadi batu loncatan baginya sebelum menjadi pesinetron. Saat ikut Gadis Sampul, Hanna masih berusia 14 tahun.

Bintang FTV

Meski awalnya tak ada rencana untuk terjun ke dunia akting, namun Hanna berhasil membuktikan bakatnya di seni peran. Ia sudah banyak membintangi judul FTV dan sinetron. Di FTV, biasanya Hanna kerap menjadi tokoh utama. Ia juga sering memerankan karakter yang lebih tua dari usianya.

Sepupu Citra Kirana

Memiliki nama belakang Kirana, ternyata bukan kebetulan semata. Karena Hanna Kirana merupakan sepupu dari Citra Kirana.

Meninggal Muda

Hanna Kirana meninggal di usia yang masih sangat muda. Sebagaimana diketahui, Hanna masih berusia 18 tahun kala berpulang menghadap Yang Mahakuasa.

Gagal Jantung

Diketahui bahwa penyebab Hanna Kirana meninggal dunia di Rumah Sakit PMI Bogor adalah gagal jantung. Sebelumnya ia mengaku merasa sesak dan kelelahan.

Flek di Paru-Paru

Setelah dilakukan pemeriksaan medis secara menyeluruh, ternyata ada flek di paru-paru Hanna Kirana.

Riwayat Sakit Maag dan Lambung

Diketahui dari asistennya bernama Icha, Hanna Kirana pernah memiliki riwayat penyakit maag dan masalah lambung.

Dimakamkan di Ciawi

Jenazah Hanna Kirana selanjutnya dikebumikan di kawasan Ciawi, Bogor, dekat kawasan rumahnya, Rabu (3/11/2021).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading