Sukses

Entertainment

Ariel Tatum Ungkap Fakta Dirinya Suka Panjat Pohon

Fimela.com, Jakarta Artis Ariel Tatum mengungkapkan fakta mengejutkan tentang dirinya di masa kecil. Hal itu disampaikan dia di hari ulang tahunnya yang ke-25 pada Senin (8/11/2021) di instagram pribadi miliknya.

Dalam unggahan tersebut, terdapat dua foto yang menunjukkan sosok angunnya menggunakan kebaya brokat putih dengan tatanan rambut disanggul. Lewat keterangan foto, Ariel mengenang masa kecilnya yang senang manjat pohon dan sering hilang karena main terlalu jauh.

 

"Foto pertama di usia 25. Seperempat abad lalu ada yang lahir dengan nama Ariel Dewinta Ayu Sekarini. Anak perempuan Jawa dari Ibu Tatum Mathilda dan Bapak Rico Murry, yang ga kemayu nan anggun seperti namanya sama sekali. Punya hobby manjat pohon dan hilang karena main kejauhan," tulis Ariel Tatum dalam keterangan foto.

Punya Jiwa Petualang

Selanjutnya Ariel Tatum mengatakan sejak kecil jiwa petualang sudah ada. Bahkan, kepalanya kerap kali terluka hingga berdarah-darah karena apa yang dilakukannya itu.

"Berkali-kali kepalanya bocor, cuma meringis sambil bilang 'Aduhh, sakit.' Permisi? Masa iya ga sakit? Tapi seiring jalannya waktu, jiwa petualang nya memudar sampai hilang entah kemana. Melangkah penuh pertimbangan, penuh ketakutan." katanya.

 

Akan Lebih Berani

Ariel Tatum mengaku ke depannya akan lebih berani dari sebelumnya. Di akhir unggahannya, dia juga mengucap syukur atas apa yang telah dialaminya selama ini.

"Jadi di halaman baru ini, akan saya coba tulis sedemikian rupa lebih baik lagi dari sebelumnya. Semoga bisa lebih berani mengambil resiko dalam kehidupan. Berani melangkah lebih jauh dengan pijakan kaki yang lebih yakin," tulisnya.

"Semoga selalu bisa bersyukur, merasa tercukupi dan selamanya memilih untuk bahagia dalam hidup ini. Sekian doa untuk diri, semoga lebih banyak lagi yang mengamini," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading