Sukses

Entertainment

Arie Untung Unggah Foto Saat MTV VJ Hunt 1999, Bicara Tentang Jodoh

Fimela.com, Jakarta Arie Untung mengunggah sebuah foto nostalgia di akun media sosial miliknya. Foto tersebut merupakan momen ketika dirinya mengikuti MTV VJ Hunt 1999. Menurut Arie, momen tersebut adalah awal dari semua perjalanannya di industri hiburan.

"Waduuh. kiriman ini ya Ampun. Awal dari semuanya pas mtv vj hunt 1999. Waduh Masya Allah dah lama banget yaaa 22 tahun yang laluuu," kata Arie di laman Instagramnya, ariekuntung, baru-baru ini.

Arie mengatakan bahwa ketika itu MTV tengah mencari VJ untuk membawakan acara MTV Salam Dangdut. Acara tersebut tentu saja membawakan lagu-lagu dangdut yang tengah hits.

"Kayanya takdir udah dijodohin sama pekerjaannyasaat itu kenapa aku yang terpilih?, karena Mtv sedang mencari untuk vj “salam dangdut”." tutur Arie Untung.

Bicara Jodoh

Melihat kontestan yang ikut selain Aire Untung, tampak pula Bertrand Antolin, Javier Uriona Agus, Ira Riswana, Tessa Kaunang, dan lainnya. Arie pun mengaku sangat diuntungkan dengan garis jodoh yang diperuntukkan baginya.

"Yang kontestan cewe cantik-cantik semua, tapi lebih dicari laki-laki lokal taste melayu karena lebih banyak penyanyi dangdut saat itu wanita. Jujur mestinya yang menang @bertrand1407 udah jauh lebih keren bule, bhs inggrisnya jauh lebih baik," ujarnya.

"Tapi beliau udah punya job yg lebih gede waktu itu ya broh jd mungkin milih pekerjaan itu, sedang Javier bieng uriona juga bule spanyol kerja juga di kedutaan, dua2nya bule cakep," lanjut Arie Untung.

Paling Coklat

Arie Untung merasa dibandingkan dengan lainnya, dirinya merupakan yang kurang keren. Ia memiliki kulit sawo matang khas Indonesia, sementara lainnya sebagian merupakan pemilik darah campuran.

"Nah kalo aku? aku wajah blasteran Tegal Klaten kulit paling coklat, yah Qadarullah jadinya berjodoh sama aku, karena saat itu yang lain indo semuaaa," paparnya.

"Padahal quality yg lain jauh diatas aku semua, tapi namanya jodoh penentuan rahasia langit. Alhamdulillah 😄 yuk semangat kejar jodoh entah di karier atau pasangan hidup. Temen2 mtv yg masih aktif kapan2 kita reunian lagi d jadi inget byk story lucu selama 4 tahun bersama," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading