Sukses

Entertainment

Mieke Amalia Kenang Kebersamaan Bareng Rony Dozer Semasa Hidup

Fimela.com, Jakarta Rony Dozer dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung, pada Kamis (11/11/2021). Para sahabat, termasuk Mieke Amalia ikut berduka mendengar kabar tersebut.

Melalui unggahan terbarunya di akun instagram, Mieke Amalia mengenang kebersamaan bareng Rony Dozer semasa hidup. Dia juga mengunggah satu foto saat dirinya digendong belakang sahabatnya itu. Terlihat wajah bahagia yang terpancar darinya.

Seperti diketahui, Mieke Amalia dan Rony Dozer sempat mengisi salah satu program acara televisi swasta bersama-sama. Dari situlah kedekatan mereka tercipta.

"Innalilahiwainailaihirojiun. Kenangan kita bareng nggak akan pernah bisa lupa Oni (sapaan Rony Dozer). Kerja bareng, ketawa bareng sampe ngakak bareng," tulisnya.

Ucapkan Terima Kasih

Selanjutnya, istri Tora Sudiro itu mengucapkan rasa terima kasih pada Rony Dozer karena telah mengisi kebahagiaan dalam hidupnya.

"Terima kasih udah mengisi kebahagiaan dalam kehidupan aku & kita semua Oni," tulis Mieke.

"Tapi hari ini kamu pasti lebih bahagia karena kamu udah ketemu sama Bapak di surga. Rest In Peace & Love Roni Dozer our beloved friend. You will be missed. #rondoz #sahabatextravaganza," tutupnya.

Suami Juga Unggah Kebersamaan dengan Rony Dozer

Selain Mieke Amalia, Tora Sudiro juga ikut berduka atas kepergian Rony Dozer. Baginya, Roni adalah sahabat yang sangat tahu mengenai kisah cintanya dengan Mieke Amalia.

Kabar kepergian Rony Dozer untuk selama-lamanya diketahui dari unggahan keluarga di akun instagram Rony Dozer. Dia dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading