Sukses

Entertainment

Bawakan Lagu Ciptaan Virgoun, Aminda Chinika Buat Publik Terharu

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, solois muda berbakat, Aminda Chinika baru saja merilis single ketiga berjudul Bahagia Tanpa Jeda. Lagu tersebut merupakan kolaborasi keduanya dengan Virgoun setelah sebelumnya sukses dengan lagu Tiada Cinta Selain Kamu. Ternyata, lagu tersebut sukses membuat publik terharu.

Sebelumnya, Aminda menjelaskan jika lagu Bahagia Tanpa Jeda ia dedikasikan untuk sang Ayah tercinta. Dari segi lirik, memang menggambarkan rasa sayang yang menggambarkan perasaannya pada ayahnya.

"Lagu Bahagia Tanpa Jeda ini untuk ayah aku. Dedikasi untuk ayah aku yang selalu support aku dan ingin lihat aku bahagia terus. Liriknya memang sudah dibuat indah banget sama Kak Virgoun, maknanya juga bisa relate," kata Aminda.

 

Jadi Perbincangan

Yang kemudian sukses membuat publik terharu ialah saat Aminda mengajak netizen untuk berbagi cerita tentang sosok ayah lewat kampanye #pesanuntukayah dalam rangka menyambut Hari Ayah pada 12 November. Video yang berisi rangkuman ungkapan haru publik saat mengenang ayah mereka pun kemudian diunggah di channel YouTube Aminda.

Tak disangka, dalam waktu singkat video berdurasi sekitar 11 menit itu sudah ditonton oleh puluhan ribu orang. Dalam video tersebut, banyak orang yang menyampaikan rasa sayang dan terima kasih kepada ayahnya.

Trending di Twitter

Tak hanya di YouTube, #pesanuntukayah yang dibuat Aminda pun sempat menjadi trending nomor 1 di Twitter. Banyak warga Twitter yang kemudian ikut merasa terharu saat menonton video tersebut, karena teringat ayah mereka. Tidak hanya netizen, beberapa public figure seperti Lula Lahfah, Endy Arfian dan Keshya Valerie pun juga ikut terharu saat melihat video tersebut.

“Sedih banget liat masnya, semoga ayahnya lekas sembuh ya mass! Auto langsung peluk ayah abis nonton video ini,“ ucap netizen di twitter mengomentari salah satu cuplikan video yang diunggah YouTube Aminda terkait #pesanuntukayah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading