Sukses

Entertainment

Bukan Pacar, Natasha Wilona Fokus Cari Suami

Fimela.com, Jakarta Ketika teman-temannya sudah mulai berumah tangga, namun Natasha Wilona hingga kini masih berstatus lajang. Perempuan cantik ini mengakui jika beberapa tahun terakhir ini, ia kerap menghadiri undangan pernikahan temannya.

Dan yang paling baru adalah datang ke acara pernikahan Ria Ricis. Bahkan ia juga dipercaya jadi bridesmaid di pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Ditemui setelah acara, Natasha Wilona mengaku sempat bingung mengapa ia masih menyandang status lajang. "Tau nih, aku agak-agak bingung deh, dua tahun belakangan ini hadir pertunangan, pernikahan, kelahiran. Ya kalo aku mah nikmatin ajalah apa yang ada," ujar Natasha Willona ditemui di kawasan Pondok Indah, beberapa silam.

Dapat Banyak Pertanyaan

Natasha Wilona tak menampik jika selama ini ia sudah banyak mendapat pertanyaan perihal kapan menikah. Walaupun demikian, ia tidak merasa risih dengan pertanyaan tersebut.

"Risih sih nggak (dengan pertanyaan 'kapan nikah'), lebih apa ya, malah doa-doa terus 'ya Tuhan turunkan jodoh secepat mungkin, yang terbaik gitu'," lanjutnya.

Fokus

Walaupun santai, bukan bearti Natasha Wilona tidak peduli. Di usianya saat ini, ia mengaku memang sudah fokus untuk mencari seorang suami.

"Iya lah kalo di umur aku sekarang ini mungkin aku lebih fokus ke mencari calon suami bukan mencari pacar lagi. Karena kan udah maksudnya proses pengenalannya, belum pacarannya, sampe proses nikah kan pasti butuh waktu lama," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading