Sukses

Entertainment

4 Serial Menegangkan untuk Temani Akhir Pekan

Fimela.com, Jakarta Jika Anda masih bingung menghabiskan waktu akhir pekan. Menyaksikan beragam serial thriller dengan kisah menegangkan bisa dipilih untuk mengisi waktu luang Anda.

Berikut ini adalah deretan serial bergenre thriller dan horror, yang tak hanya menghadirkan ketegangan, tetapi juga keseruan kisah yang sayang jika Anda lewatkan.

You: Season 3

Setelah menikah dan memiliki anak, Love (Victoria Pedretti) dan Joe (Penn Badgley) mencoba menjalani kehidupan normal di daerah bergengsi Madre Linda. Namun, sepertinya kebiasaan lama memang sulit untuk dihilangkan dan serial ini akan terus menghadirkan ketegangan sepanjang ceritanya.

The Chestnut Man

Serial yang diangkat dari novel berjudul sama ini menceritakan seorang perempuan muda ditemukan terbunuh dengan sadis di sebuah taman di Copenhagen. Di sebelah tubuhnya, ditemukan sebuah boneka mungil yang terbuat dari kastanye.

Midnight Mass

Karya dari kreator The Haunting of Hill House, serial ini menceritakah sebuah komunitas kecil yang hidup terisolasi di sebuah pulau. Ketika berbagai peristiwa yang nampak seperti mukjizat bermunculan dan bertepatan dengan kedatangan seorang pastor baru, komunitas ini pun seperti mendapat semangat baru. Namun, apakah memang tidak ada harga yang harus dibayar untuk mukjizat itu?

Locke & Key: Season 2

Serial Locke & Key menceritakan tentang tiga bersaudara yang pindah ke rumah leluhur setelah kematian ayah mereka. Hanya saja, mereka mendapati bahwa di rumah itu ada kunci-kunci ajaib yang memberi mereka berbagai macam kekuatan dan kemampuan.

Serial misteri penuh sihir yang diadaptasi dari komik karya Joe Hill dan Gabriel Rodríguez ini akhirnya kembali dengan musim terbaru yang tayang perdana pada 22 Oktober.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading