Sukses

Entertainment

Aura Kasih: Bell Cari Papa Baru Yuk

Fimela.com, Jakarta Hingga kini, Aura Kasih belum mendapat pasangan baru usai berpisah dengan Eryck Amaral pada April 2021. Tampaknya perempuan berwajah cantik ini menikmati kesibukan sebagai orangtua tunggal.

Walaupun begitu, Aura Kasih mengaku tidak trauma dengan pernikahannya yang gagal. Ia siap menikah lagi jika ada pria yang cocok dan bernai melamarnya.

Kali ini, Aura Kasih melibatkan buah hatinya untuk memilih suami baru."Bell, cari papa baru yu," tulis Aura Kasih melalui akun Instagram pribadinya.

Reaksi Warganet

Postingan pemilik nama Shahiyani Febri Wiraatmadja ini pun langsung disambut warganet. Sayangnya tidak ada yang dipilih oleh Aura Kasih.

"Ini papa baru nya ada di Lembang," ujar seorang warganet. "Aku mau jd Papa de de sayang," timpal warganet lainnya. "I’ve always been here but you have never seen me," sahut lainnya.

Tak Selektif

Kegagalan dalam membina rumah tangga tak membuat Aura Kasih selektif dalam memilih pasangan. Perempuan kelahiran 26 Februari 1987 ini percaya jika semua itu adalah takdir.

"Itu kalau selektif kalau arahnya salah ya salah saja. Kalau memang takdirnya harus begitu, terima. Kalau kita sudah sangat selektif ternyata divorce, ya enggak bisa dipatok," ujarnya, beberapa waktu silam.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Status Sosial Picu Perpisahan Aura Kasih dan Eryck Amaral
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih Bicara Kebutuhan Seksual Usai Bercerai