Sukses

Entertainment

Potret Pas Foto Buku Nikah 7 Youtuber, Baju Aurel Jadi Sorotan karena Harganya

Fimela.com, Jakarta Pas foto menjadi salah satu kelengkapan ketika seseorang ingin melangsungkan pernikahan. Biasanya, pas foto untuk buku nikah tersebut hanya merupakan sebuah foto yang sangat sederhana dengan penampakan dua mempelai dengan busana berwarna putih. Namun bagi beberapa YouTuber ini tidak demikian.

Mereka yang merupakan publik figur dengan pendapatan finansial terbilang banyak, akhirnya tetap menampakkan kemewahan dalam busana yang dikenakan. Bahkan ada diantara mereka yang menggunakan kemeja putih dengan harga sampai jutaan rupiah.

Siapa saja YouTuber tersebut? Berikut beberapa diantaranya, sebagaimana dilansir dari Brilio.

Syahnaz Sadiqah

Sebelum menikah, Syahnaz Sadiqah membagikan potret pas foto buku nikah. Keduanya tampil senada dengan outfit putih. Syahnaz menikah dengan Jeje pada April 2018 silam dan kini sudah dikeruniai dua anak.

Sarah Gibson

Sarah Gibson tampak tampil formal dalam pas foto pernikahannya. Namun, ia tetap terlihat cantik dengan rambut hitam panjang yang digerainya.

Risa Saraswati

Risa Saraswati dan Dimasta juga memamerkan pas foto mereka jelang pernikahannya. Dalam foto tersebut, Risa terlihat sangat cantik dengan baju dan kerudung berwarna putih.

Reza Arap

Meski dalam kebiasaannya sering tampil nyentrik, Reza Arap terlihat formal dalam pasfoto buku nikah. Ia yang menikahi Wendy Walters terlihat tampil lebih resmi dari biasanya.

Ria Ricis

Lewat media sosial, Ria Ricis juga sempat mengunggah pas foto buku nikahnya. Dalam foto tersebut, keduanya mengenakkan baju putih dan Ricis menggunakan kerudung hitam.

Boy William

Boy William tampil rapih dengan kemeja warna putih. Ia tampak kompak bersama dengan sang kekasih, Karen Vandela.

Aurel Hermansyah

Sekilas tak ada yang berbeda antara foto Aurel Hermansyah dengan lainnya. Namun, ketika melihat kemeja yang dikenakan oleh Aurel, ternyata harganya tak sembarangan.

Diketahui, kemeja dikenakan merupakan katalog terbaru hasil kolaborasi desainer kenamaan Yohji Yamamoto x Adidas atau juga dikenal dengan Adidas Y3. Aurel diketahui mengenakan kemeja model 'U Stacked Logo Long Shirt' yang dibanderol seharga Rp 6,5 juta.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Punya Suara Bagus, Aurel Hermansyah Sempat Tak Percaya Diri Saat Bernyanyi
Artikel Selanjutnya
Jelang Persalinan, Aurel Hermansyah Jaga Kondisi Mental