Sukses

Entertainment

5 Potret Keseruan Pesta Ulang Tahun Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahun pada 20 November 2021. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-27, suami dari Aurel Hermansyah ini pun menggelar sebuah pesta.

Pesta ulang tahun Atta ini sendiri berlangsung meriah. Atta mendatangkan band Slank untuk memeriahkan acara ulang tahunnya.

Ulang tahun Atta Halilintar ini dihadiri oleh beberapa rekan artis Indonesia seperti Verrel Bramasta, Al Ghazali, Rizky Billar dan masih banyak lagi. Lantas seperti apa kemeriahan pesta ulang tahun Atta? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Surprise

Pesta ulang tahun Atta ini merupakan sebuah kejutan. Hal tersebut dapat dilihat akun Instagram milik Aurel Hermansyah. “Mau ke mana sih suamikk??” tulis Aurel.

Slank

Seperti diketahui, Slank tampil di acara ulang tahun Atta Halilintar. Aurel berharap kehadiran Slank membuat Atta lebih bahagia. “Special for you @attahalilintar. Semoga km bahagia selalu sayang,” tulis Aurel.

Krisdayanti

Ibu kandung dari Aurel Hermansyah, Krisdayanti hadir di acara tersebut. Krisdayanti terlihat mengajak dua buah hatinya, Amora dan Kellen.

Anang Hermansyah

Keluarga dari Anang Hermansyah juga hadir di momen bahagia ini. Mereka tampil kompak dengan mengenakan busana serba hitam.

Rizky Billar

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora juga terlihat di pesta ulang tahun Atta Halilintar. Mereka menyempatkan diri untuk foto bersama Atta dan Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading