Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Segera Melahirkan, Putri Delina Tak Sabar Punya Adik Baru

Fimela.com, Jakarta Anak Sule, Putri Delina mengaku tak sabar menanti kelahiran adik baru dari pernikahan sang ayah dekat ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Menurut prediksi dokter, Natahlie akan melakukan persalinan pada Desember 2021 mendatang.

Saking semangatnya, adik dari Rizky Febian ini berencana menemani Nathalie Holscher selama persalinan. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube Asix, beberapa waktu lalu.

"Ya Putri sudah siap aja sih di sini, nanti lahiran juga Putri akan temenin," kata Putri Delina.

Ajak Ibunda Belanja

Sebelumnya, Putri Delina sempat mengajak ibundanya membeli segala persiapan bayi. Pacar Jeffry Reksa itu memang tidak sabar akan memiliki adik baru. "Sebenernya Putri udah kayak yang dari lama ‘Ayo bun beli kasur, beli ini, beli itu’," ujarnya.

Sayangnya rencana itu terkendala karena Putri Delina punya kesibukkan yang lain. Untungnya, Sule bisa meluangkan waktunya untuk menemani Nathalie Holscher membeli perlengkapan bayi

"Cuma karena waktunya Putri sulit untuk aja bunda beli peralatan atau baju-baju akhirnya pas kemarin bunda beli ditemenin sama ayah," tuturnya.

Hasil USG

Usia kandungan Nathalie Holscher memasuki trimester ketiga. Dari hasil pemeriksaan USG, calon bayi berjenis kelamin laki-laki.

Ini akan menjadi anak pertama untuk Nathalie Holscher, sedangkan ini menjadi anak kelima Sule. Sebelum dengan Natahlie Holscher, Sule sempat menikah dengan Lina Jubaedah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading