Sukses

Entertainment

11 Artis Pakai Kebaya saat Hamil, Sangat Memesona dan Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Kebaya merupakan sebuah busana perempuan warisan leluhur bangsa. Sampai sekarang, kebaya menjadi busana yang dipakai oleh banyak perempuan termasuk kalangan artis ketika menghadiri berbagai acara termasuk acara formal maupun semi formal.

Banyak orang yang mengatakan bahwa ketika seorang perempuan mengenakan kebaya, maka aura kecantikannya akan semakin bertambah. Beberapa artis ini bahkan terlihat mengenakan kebaya ketika mereka sedang hamil.

Berikut gaya beberapa artis ketika mereka menggunakan kebaya saat hamil. Dilansir dari Brilio, inilah potret beberapa artis tersebut.

Nikita Willy

Saat pernikahan adiknya, Nikita Willy memilih untuk mengenakan kebaya kutu baru rancangan Didiet Maulana. Nikita Willy yang masih hamil pun terlihat sangat cantik saat ada baby bumpnya.

Sandra Dewi

Kala menghadiri resepsi pernikahan kerabatnya, Sandra Dewi tengah hamil 8 bulan. Ia mengenakan kebaya yang terkesan simple dan menampakkan baby bumpnya.

Momo Geisha

Mengenakan jenis kebaya bertema nude dengan kerah rendah, Momo Geisha memperlihatkan baby bump pada perutnya.

Vicky Shu

Vicky Shu mengenakan kebaya brokat berwarna biru yang dipadukan dengan kain batik cokelat tua. Vicky pun tampak sangat cantik ketika berpenampilan seperti itu.

Nia Ramadhani

Saat hamil anak ketiga, Nia Ramadhani menjalani sesi pemotretan. Ia menggunakan kebaya bordir putih berkerah. Tampak aura kecantikan Nia begitu terpancar dengan kebaya putih dan selendang kain berwarna cokelat.

Karina Salim

Karina Salim memilih kebaya kutu baru dengan aksen lurik berwarna hijau saat melakukan maternity shoot. ia memadupadankan dengan kain batik.

Olla Ramlan

Olla Ramlan pernah mengenakan kebaya ketika dirinya sedang berbadan dua. Jenis kebaya kutu baru dengan bahan kain bermotif bunga menjadi pilihannya untuk dipadukan dengan kain batik.

Sissy Priscillia

Sissy Priscillia mengenakan kebaya berwarna krem saat ia hamil. Ia pun terlihat sangat cantik dan menawan dengan kebaya.

Margin Wieheerm

Margin Wieheerm tampak cantik dengan kebaya muda salem yang sudah dimodifikasi. Kala iu Margin menjadi bridesmaid pernikahan Lesti Kejora.

Tasya Kamila

Tasya Kamila memilih kebayaberwarna hijau tua dengan kain batik berwarna cokelat. Ia tampak cantik kala berpose dan menampakkan perutnya yang tengah hamil.

Kahiyang Ayu

Hamil anak pertama, Kahiyang Ayu melakukan sesi pemotretan mengenakan kebaya. Ia tampak anggun dengan kebaya berwarna biru dengan kain batik dan juga selendang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading