Sukses

Entertainment

Kanye West Ingin Rujuk dengan Kim Kardashian yang Kini Pacari Pete Davidson

Fimela.com, Jakarta Ye, yang sebelumnya dikenal sebagai Kanye West, dilaporkan ingin memperbaiki hubungan dengan mantan istrinya, Kim Kardashian. Keinginannya ini disampaikannya melalui sebuah pidato di tempat penampungan tunawisma di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam rangka perayaan Thanksgiving pada Rabu (24/10), Ye menyampaikan pidato mengenai pentingnya keluarga. Dalam kesempatan yang sama, rapper tersebut juga mengungkapkan rencananya untuk memperbaiki hubungannya dengan Kim dan keempat anak mereka, North, Saint, Chicago, dan Psalm.

“Sekarang saatnya memulihkan pada Thanksgiving ini. Ini semua tentang memulihkan keluarga,” ujar Kanye West. Menurutnya, di hari spesial tersebut ia merasa diberkati karena bisa bertemu dengan keluarganya.

Ingin Rujuk

Meski sudah resmi berpisah dengan Kim di awal 2021, tampaknya Kanye mengabaikan perceraian tersebut. Ia bahkan masih menyebut Kim sebagai istrinya. “Pagi ini saya merasa sangat diberkati untuk bangun, berolahraga, dan dapat berkendara ke rumah saya dan melihat istri dan anak-anak saya,” lanjutnya.

“Benar. Saya mengatakan istri dan anak-anak saya, dan saya ingin semua orang berdoa untuk keluarga saya,” ujar Ye, menekankan maksudnya.

Ingin Berubah 

Ye beranggapan bahwa setiap orang pasti bisa berubah, demikian pula dirinya. Ia mengaku sempat melakukan hal-hal yang tidak layak sebagai seorang suami. Pelantun In My Feelings tersebut juga berjanji akan berubah.

“Saya telah secara terbuka melakukan hal-hal yang tidak dapat diterima sebagai seorang suami. Tetapi saya di sini untuk mengubah semua itu,” ujarnya mengakui.

Seorang sumber mengungkapkan kepada E! Online bahwa Kim sendiri tidak membuka peluang untuk kembali bersama. Pasalnya, Kim sudah sejak lama berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka, tetapi ia sudah mencapai batas kemampuannya.

 

Penulis: Nathania Marisa

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Drake dan Kanye “Ye” West Foto Bareng, Isyaratkan Perdamaian?
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian dan Pete Davidson Akhirnya Pacaran