Sukses

Entertainment

Alasan Nagita Slavina Gunakan Metode ERACS Saat Persalinan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dikaruniai anak kedua yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad. Proses persalinan dilakukan dengan metode ERACS di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Menteng, Jumat (26/11/2021).

Awalnya, Nagita Slavina ingin melakukan persalinan secara normal. Mengingat pandemi Covid-19 yang belum berakhir, akhirnya dia memutuskan untuk metode terbaru tersebut.

"Penginnya normal, tapi lagi pendemi Covid-19 ini kan banyak ritualnya kalau normal, jadi kayaknya ribet yah. Pas kemarin ada metode baru ini, alhamdulillah jadi kenapa nggak dicoba," katanya saat preskon virtual, Selasa (30/11/2021).

"Alhamdulillah jam 7 pagi sudah mulai operasi, jam 10 itu sudah di kamar, bahkan jam 9 pagi saja sudah duduk dan makan," tutur perempuan yang biasa disapa Gigi itu.

Tak Gunakan Baby Sitter

Ditanya terkait baby sitter, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku belum mencarinya. Menurut Nagita Slavina, semua masih bisa diurusnya sendiri, mengingat sang anak masih sangat butuh ASInya.

"Belum cari baby sitter, Lala aja deh nanti paling disuruh double job," kata Raffi Ahmad. "Iya belum ada, kan masih ASI juga, jadi nggak bisa dititipin juga kan, harus nyusu terus," timpal Nagita Slavina.

Sebutan Anak Sultan

Disinggung sebutan anak Sultan yang melekat pada Rayyanza Malik Ahmad, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung tertawa. Mereka mengatakan hanya dari keluarga biasa saja.

"Anak sultan kan orang yang ngomong ya," tutur Nagita Slavina. "Sebenarnya kita biasa aja lah keluarga biasa aja sih, anak juga biasa aja, sama aja semua yang penting ada yang doain bawa berkah, sama aja semua anak titipan dari Allah, harus kita jaga," tegas Raffi Ahmad.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Gaya OOTD Nagita Slavina di Bali, Kenakan Outer Seharga Rp24 Jutaan
Artikel Selanjutnya
3 Stroller Harga Sultan Rayyanza Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Termehek-Mehek