Sukses

Entertainment

Anya Geraldine Kesal Disindir Makin Centil Usai Sakit

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine mengungkapkan kekesalannya pada salah satu temannya usai dibilang centil dan kurus usai sembuh dari sakit. Hal itu diungkapkan dia di instagram stories miliknya, Rabu (1/12/2021).

Awalnya, Anya Geraldine sedang memamerkan tubuh sexy-nya di depan layar kaca. Kemudian, salah satu temannya mengatakan bahwa pemain Layangan Putus itu semakin kurus dan centil usai sembuh.

"Baru sembuh dikit centilnya luar biasa ni orang. Yaampun, kurus banget," ujar teman pria Anya.

Tak terima diejek, Anya justru kesal dengan temannya itu. "Misi dong, lagi mau selfie apa segala macam kayak gangguin mulu. Emang kenapa kalau orang udah sembuh terus centil, ye," kata Anya dengan nada tinggi.

Berat Badan Anya Menurun

Anya Geraldine tidak memungkiri jika berat badannya memang sedikit menurun usai sakit dan dirawat beberapa waktu lalu. Hal itu diungkapkan Anya di instagram stories-nya.

Berawal dari sesi tanya jawab, salah satu warganet menanyakan apakah berat badan Anya berkurang. "Abis sakit kurusan banget kak kayaknya," kata warganet.

"Jujur iya, tapi nggak jauh-jauh banget turunnya. Cuman nggak tahu kenapa kayak lumayan ya?" ujar perempuan kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 itu.

Saat ini berat badan Anya Geraldine 63 kg. Untuk tingginya 177 cm.

Sudah Mulai Beraktivitas

Usai sembuh, kini Anya Geraldine sudah mulai beraktivitas. Dia mengaku kangen dengan kesehariannya yang terbilang cukup padat.

"Sudah sembuh, kangennya," tulis Anya Geraldine sambil mengunggah foto selfie di depan layar kaca.

Sebelumnya, Anya Geraldine sempat mengalami masalah pada ususnya. Penyakit itu dimulai dari nyeri yang dirasakan di bagian tubuh selama seminggu.

Parahnya, penyakit itu bahkan sampai membuat Anya Geraldine tidak bisa bangun bahkan sulit untuk berjalan. Karena itulah, dia memilih menjalani operasi agar lekas sembuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading