Sukses

Entertainment

Jadi Orang Indonesia Pertama yang Miliki Ferrari Roma, Deddy Corbuzier Akui tak Suka Mobil Sport

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier menjadi orang Indonesia yang pertama memiliki mobil mewah Ferrari Roma. Namun, dalam pengakuannya, kala ia membeli mobil tersebut bukan karena alasan sebagai mobil impian. Ia bahkan mengaku tak suka jenis mobil sport.

Ia pun mengemukakan alasan kenapa dirinya tak begitu suka dengan mobil sport yang dianggap tak sesuai dengan postur tubuhnya yang tinggi besar.

"Intinya adalah gue tuh pengin nyobain karena memang dari dulu enggak pernah dan enggak pernah suka. Gue enggak suka sport car karena masuknya susah jadi gue suka mobil yang gede," kata Deddy Corbuzier di kanal YouTube Prestige Productions, baru-baru ini.

Apresiasi Diri

Ayah anak satu itu menyatakan, ia membeli supercar karena ingin mengapresiasi diri setelah kerja keras yang dilakukannya selama ini. Deddy Corbuzier sebenarnya sempat mengincar Ferrari Portofino. Namun, jenis mobil tersebut sudah banyak dimiliki oleh orang.

Pilihan akhirnya mendarat pada Ferrari Roma yang memang baru masuk ke Indonesia. "So this is brand New Ferrari Roma pertama di Indonesia. Jadi gue adalah orang pertama yang punya Ferarri Roma di Indonesia yang didesain untuk di jalan raya," ujar Deddy.

"Gue beli ini baru aja kemarin. karena beberapa bulan ini gue stres banyak kerjaan-kerjaan yang bikin gue stres. Gue berpikir kalau gue beli sesuatu buat gue sendiri is gonna be fun, this is the amazing car," sambungnya.

Sensasi

Menurut berbagai sumber, Ferrari Roma memiliki mesin 3.900 cc V8 twin turbo yang dipadukan dengan transmisi delapan percepatan, sedangkan sebelumnya hanya tujuh percepatan. Pabrikan menyebut bila tenaga maksimal mobil ini 620 hp dan torsi mencapai 760 nm.

Mesin ini mampu melesatkan mobil dari diam sampai 100 km per jam dengan waktu 3,4 detik. Sedangkan kecepatan maksimal lebih dari 300 km per jam. Lalu, bagaimana tanggapan Deddy Corbuzier setelah memiliki dan menaiki mobil mewah tersebut?

"Gue jawab apa adanya. 15 menit pertama merasa keren, emang sih ga panas. Menit ke 20 punggung terasa, mulai pegel. Begitu macet, cari parkir, jadi mikir kenapa enggak naik Alphard aja ya," ujar Deddy.

"Ya ini seperti apa ya. Ini seperti sepatu gue yg udah ancur-ancuran. Gue udah punya sepatu merk mahal, LV, Hermes, kadang menyadari untuk mendapatkan prestisius atau beli karakter itu kadang ga comfort," papar Deddy Corbuzier.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Deddy Corbuzier
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Deddy Corbuzier Pinta Anaknya Palsukan Tanda Tangan
Artikel Selanjutnya
Fimela Highlight Juli 2021: COVID-19 Mengganas Akibat Varian Delta dan Para Korbannya