Sukses

Entertainment

Cerita Aurelie Moeremans Saat Syuting Series Kupilih Cinta di Pulau Alor

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans ikut bermain di series terbaru berjudul Kupilih Cinta. Series yang mempertemukan dirinya dengan Randy Pangalila dan Rangga Azof ini mulai tayang di aplikasi Vidio, beberapa waktu lalu.

Aurelie mengatakan tak banyak menemukan kesulitan saat syuting series tersebut. Hanya saja, saat syuting di Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur, dia tidak mendapatkan sinyal.

"Ada beberapa lokasi di mana kami enggak dapat sinyal sama sekali. Mau bawa portable WiFi juga enggak ngaruh," kata Aurelie Moeremans saat preskon secara virtual.

Cuaca Panas

Selain itu, Aurelie Moeremans juga mengatakan bahwa cuaca yang cukup panas menjadi tantangan tersendiri untuknya. Alhasil, kini kulitnya menjadi lebih eksotis lagi.

"Tiga minggu kami di sana dan lumayan dijemur, makanya (kulit) eksotis banget kan. Emang dari sananya (bawaan lahir) sih. Tapi aku makin eksotis aja. Makin pede," ujar Aurelie sambil tertawa. Meski begitu, secara keseluruhan menurut Aurelie Moeremans, syuting berjalan sangat seru dan menyenangkan.

Berbeda dengan Sifat Asli

Di series tersebut, Aurelie Moeremans berperan sebagai Riri, dokter muda yang punya orang tua kurang harmonis. Karena kondisi itulah, dia jadi tidak percaya dengan cinta sehingga membuatnya menjadi play girl.

Menurut Aurelie, perannya ini sangat berbeda jauh dengan karakter aslinya. Seperti diketahui, Aurelie bisa dikatakan sebagai perempuan yang bucin atau budak cinta, bahkan ia sempat rela menunggu mantan kekasihnya Marcello Tahitoe atau Ello yang sedang berada di penjara atas kasus penyalahgunaan barang narkotika.

"Jauh banget hahaha. Karena saya bukan dokter, saya bukan player. Itu sih," ujar Aurelie.

Serial ini diadaptasi dari novel karya Mira Widjaja berjudul Seandainya Aku Boleh Memilih. Serial bertema romance ini dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Rangga Azof, dan Randy Pangalila.

Riri (Aurelie Moeremans) merupakan seorang dokter muda yang sedang kebingungan antara banyak pilihan dalam hidupnya, khususnya mengenai kehidupan percintaannya.

Pada akhirnya, Riri memutuskan pergi ke Alor, Nusa Tenggara Timur untuk menenangkan pikirannya sejenak. Namun, Riri kembali harus menghadapi keputusan yang sulit ketika ia bertemu dengan Haris (Randy Pangalila) dan Bandi (Rangga Azof).

Kedua lelaki tersebut memperebutkan Riri, sedangkan Riri percaya ia bukanlah pilihan. Ia pun membutuhkan waktu untuk mengambil pilihan di antara kedua pria tersebut.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Aurelie Moeremans Pilih-Pilih jika Harus Beradegan Mesra di Film
Artikel Selanjutnya
Aurelie Moeremans jadi Punya Haters Gara-Gara Mesra dengan Rangga Azof