Sukses

Entertainment

Kemoterapi di Tengah Malam, Ari Lasso Jadi Banyak Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Ari Lasso baru saja menjalani kemoterapi terkait penyakit kanker Diffuse Large B-cell Lymphoma (DLBCL). Kini, kondisinya pun jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Ari Lasso mengaku, pengobatannya ini membuat dirinya lebih banyak bersyukur pada Tuhan. Hal itu diungkapkan dia di akun instagram pribadi miliknya, beberapa waktu lalu.

"Chemo tengah malam memberi banyak waktu untuk saya pribadi untuk merenung, kontemplasi, mensyukuri berkat Tuhan yang tiada habisnya, mengagumi keBAIKan Tuhan yang tiada batasnya," kata Ari Lasso. "Sungguh, Tanpa campur tangan dan penyertaanNYA nggak mungkin saya bisa bertahan hingga kemoterapi 4 (yang berarti kurang 2 lagi)," sambungnya.

Unggah Foto Memakai Slayer

Unggahan tersebut diiringi foto selfie Ari Lasso yang sedang memakai slayer. Bukan tanpa alasan, dengan gaya terbarunya ini dia berharap bisa menguatkan para pejuang kanker di luar sana.

"Semoga postingan ini bermanfaat juga buat teman-teman yang sedang berjuang. Yuk kita saling menguatkan, saling menyemangati," tutur Ari Lasso.

"Karena semangat dan kekuatan yang bersumber dari orang-orang yang care sungguh ajaib kekuatannya. Keep the fight, keep the faith," tambahnya.

Ucapkan Rasa Terima Kasih

Selanjutnya, Ari Lasso mengucapkan rasa terima kasih pada semua orang yang telah membantu dan mendoakan kesembuhannya.

"Oh ya, terima kasih banyak untuk semua saudara temen sahabat kawan temen digital fans or siapapun kalian. Sepotong doa, harapan, amin dari kalian sungguh tak terhingga kekuatannya buat saya. Sungguh! Jadi sekali lagi dari hati terdalam terucap terima kasih. I L O V E Y O U !!! F U L L," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading