Sukses

Entertainment

Usai Melahirkan, Anak Kesha Ratuliu Langsung Masuk Ruang NICU

Fimela.com, Jakarta Artis Kesha Ratuliu baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Adhi Permana. Proses melahirkan dilakukan secara caesar di RSIA Bina Medika Bintaro, Minggu (12/12/2021).

Di balik kebahagiaan menyambut anak pertama yang diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana, Kesha Ratuliu sempat drop saat tindakan caesar dilakukan. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Kesha Ratuliu di akun instagram pribadi miliknya.

"Jadi prosesnya hari ini karena aku kurang tidur dan aku tegang setelah masuk anastesi yang nggak ada rasanya pas masuk dari belakang dokter Laras emang the best banget, tensiku sempat drop," tulis Kesha Ratuliu mengawali.

"Sampai aku lemes dan muntah-muntah, baru mulai udah Masya Allah banget rasanya. Tapi nggak lama tensiku stabil dan mulai tindakan, ditemenin sama suamiku tercinta." ujar Kesha Ratuliu membeberkan prosesnya melahirkan.

Kesha Bersyukur

Kesha sangat bersyukur memiliki suami yang selalu setia menemaninya selama masa kehamilan hingga melahirkan. Proses operasi caesar pun berjalan cepat hingga dia mendengar tangisan sang bayi mungil.

"Aku nggak tahu udah muji kamu berapa kali hari ini karena kamu benar-benar support aku banget dari segala hal, makasih ya sayang. Cepat banget prosesnya, si kuat Qwenzy lahir terus suara nangisnya mungil banget," terangnya.

Langsung Dibawa ke NICU

Sayangnya, ketika buah hati lahir, Kesha belum sempat melihat wajah dan memeluk anaknya. Qwenzy langsung di bawa ke ruangan NICU (Neonatal Intensive Care Unit) lantaran mengalami kendala pernapasan.

"Aku belum sempet ngeliat jelas belum sentuh belum cium belum mengasihi, Qwenzy harus dibawa ke NICU untuk observasi lebih lanjut karna Qwenzy nafasnya harus dibantu." kata Kesha Ratuliu.

Beruntung, Adhi sudah bisa melihat kondisi anaknya yang berada di ruangan NICU. Dia pun meminta doa agar sang bayi bisa segera sembuh dan bisa berkumpul dengannya.

"Terus nggak lama dari adhi nemenin aku, adhi boleh liat Qwenzy di NICU. Anakku kuat banget nangis kenceng pas ketemu papanya, Qwenzy di NICU dulu belajar nafas ya nak. Doain yaa semuanya, aku benar-benar minta doanya banget supaya Qwenzy kuat, aku juga kuat cepat bisa jalan dan stabil, karna setelah operasi aku juga lemes banget karena aku muntah-muntah terus jadi belum belajar jalan sampai sekarang. Semoga aku bisa cepat-cepat ketemu anakku bisa cium bisa peluk dan semoga bisa mengasihi." pungkas Kesha Ratuliu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading