Sukses

Entertainment

Kondisi Terbaru Anak Kesha Ratuliu Usai Dirawat di NICU

Fimela.com, Jakarta Artis Kesha Ratuliu baru saja melahirkan anak pertamanya, Qwenzy Kalandra Putra Permana. Proses melahirkan dilakukan secara caesar di RSIA Bina Medika Bintaro, Minggu (12/12/2021).

Sayangnya setelah lahir, sang putra harus dirawat intensif di ruang NICU (Neonatal Intensive Care Unit) lantaran mengalami kendala pernapasan. Hal itu membuat Kesha sempat tak bisa bertemu Qwenzy.

Tetapi, akhirnya kini Kesha Ratuliu bisa memeluk dan menggendong buah hatinya. Kabar itu diketahui dari akun instagram Kesha Ratuliu yang diunggah pada Senin (13/12/2021).

Kesha Bahagia Bisa Peluk Anak

Dalam unggahan tersebut, Kesha Ratuliu yang sedang memakai baju rumah sakit terlihat bahagia akhirnya bisa menggendong sang anak secara langsung. Dia juga mengabarkan kondisi putranya semakin membaik.

"Akhirnya bisa peluk si sayang dan bisa DBF karna keadaan Qwenzy makin membaik om dan tante!! Doain semoga sore ini udah bisa sekamar sama mica (sebutan dirinya) ya," tulis Kesha.

Baru menjadi seorang ibu, keponakan Mona Ratuliu ini mengaku bersyukur. Karena dari situlah, dia jadi belajar banyak hal tentang kehidupan.

"Momen setelah melahirkan ini sih bener bener priceless buat aku. Rasanya jadi ibu luar biasa banget, belajar sabar, belajar mengontrol emosi. Semoga perkembangannya terus membaik ya sayang," imbuh Kesha.

Sudah Sekamar

Selanjutnya, dalam instagram stories-nya, Kesha Ratuliu mengabarkan bahwa kini Qwenzy sudah sekamar dengannya. Perempuan 23 tahun ini beruntung, sang bayi ditangani secara cepat oleh pihak rumah sakit.

"Tebak siapa yang baru gabung? Udah sehat, hallo sayang makasih ya para dokter sudah membantu persalinan dan terima kasih sudah merawat anak aku sehari di NICU," tutur Kesha Ratuliu.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana menikah pada Februari 2021 lalu. Belum lama menikah, Kesha Ratuliu mengumumkan kehamilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading