Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Siap Tanggalkan Nama Belakang “West”

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian secara resmi memutuskan hubungannya dengan Kanye West setelah ia mengajukan status lajang ke pengadilan. Pengubahan status perkawinan tersebut diajukannya pada Jumat (10/12).

Tidak hanya itu, Kim juga ingin menghapus nama keluarga “West” dari nama belakangnya. Sementara itu, urusan hak asuh anak dan divisi properti masih dibicarakan di antara Kim dan Kanye “Ye” West.

Ibu empat orang anak ini awalnya mengajukan gugatan cerai pada 19 Februari 2021. Alasannya adalah adanya perbedaan di antara mereka yang sulit untuk ditemukan jalan keluarnya. Selain itu, Kim Kardashian juga meminta hak asuh keempat anak mereka, North, Saint, Chicago, dan Psalm, untuk jatuh ke tangannya.

Ye Belum Terima

Hingga November 2021, Ye tampaknya masih belum menerima perceraian mereka. Rapper tersebut masih menganggap Kim sebagai istrinya. Menurutnya, tidak ada dokumen yang mendukung pernyataan bahwa mereka sudah bercerai.

“Saya bahkan tidak pernah melihat dokumennya, kami bahkan tidak bercerai. Itu bukan lelucon bagi saya. Anak-anak saya ingin orang tua mereka tetap bersama. Saya ingin kita bersama,” ujar Kanye West beberapa waktu lalu, melansir E! News, Selasa (14/12).

Di sisi lain, Kim sudah kembali menjalin hubungan percintaan. Model 41 tahun ini tengah berpacaran dengan komedian Saturday Night Live, Pete Davidson.

 

Penulis: Nathania Marisa

 
What's On Fimela
Loading