Sukses

Entertainment

5 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Nonton The Witcher: Season 2 

Fimela.com, Jakarta Musim kedua dari The Witcher tayang hari ini (17/12) di Netflix. Dibintangi Henry Cavill yang memerankan tokoh Geralt dari Rivia, serial ini siap mengundang Anda kembali untuk memasuki dunia yang penuh dengan sihir dan monster berbahaya.

Terlepas Anda sudah menyaksikannya atau belum, tidak ada salahnya untuk mengenal kembali dunia dan para karakter utama The Witcher lewat rangkuman berikut ini.

Dunia The Witcher 

Diadaptasi dari serial novel fantasi terlaris karya Andrzej Sapkowski, The Witcher berlatar di sebuah tempat bernama Benua yang dihuni oleh manusia, elf, witcher, dan monster.

Dalam serial ini, kita akan mengikuti kisah seorang pembunuh monster bayaran bernama Geralt dari Rivia yang sedang mencari takdirnya. Perjalanannya pun membawanya ke Putri Ciri (Freya Allan) dan Yennefer dari Vengerberg (Anya Chalotra) yang juga menjadi karakter kunci dalam serial ini.

Kisah Geralt

Geralt merupakan salah satu dari sedikit pembunuh monster bayaran, atau disebut dengan witcher, yang tersisa di dunia. Pada suatu hari, ia menyelamatkan nyawa seorang manusia landak dan meminta ‘Hukum Kejutan’ sebagai imbalannya.

Tanpa disangka-sangka, ia mendapatkan seorang anak yang menjadi takdirnya berdasarkan ketentuan hukum tersebut. Tidak mau mengakui anak tersebut, Geralt meninggalkan kerajaan dan sebuah misi pun membawanya bertemu dengan Yennefer. 

 

Yennefer

Terlahir dengan tulang belakang yang bengkok, Yennefer dibeli oleh seorang penyihir bernama Tissaia (MyAnna Buring) yang membawanya ke sekolah sihir di Aretuza. Lelah menerima ketidakadilan karena kekurangannya, Yennefer mengorbankan segalanya untuk menjadi sempurna, termasuk konsekuensi tidak dapat memiliki keturunan.

Dengan rupanya yang kini cantik jelita, dan kekuatan sihir dalam dirinya, Yennefer berpetualang dan mencari cara untuk mendapatkan keturunan dan keinginan ini pun membawanya bertemu Geralt. 

Putri Cirilla

Putri Cirilla atau Ciri adalah pewaris kerajaan Cintra. Setelah kehilangan orang tuanya, Ciri dibesarkan oleh sang nenek, Ratu Calanthe (Jodhi May). Ketika kerajaannya diserang, Ratu Calanthe meminta Ciri untuk meninggalkan kerajaan dan mencari Geralt dari Rivia.

Dalam upayanya melarikan diri, Ciri menyadari bahwa ia memiliki kekuatan misterius dalam dirinya. Dia pun mencoba mencari sosok yang dipercaya sebagai takdirnya tersebut. 

Serangan Nilfgaard

Nilfgaard adalah sebuah kerajaan di wilayah selatan yang bertekad untuk memperluas kekuasaan mereka. Demi mewujudkan visi tersebut, mereka mencoba menyerang dan mengambil alih kerajaan Cintra.

Dengan adanya serangan Nilfgaard, sekelompok penyihir, termasuk Yennefer, mencoba membantu menahan pasukan musuh di Bukit Sodden - dan akhir yang mendebarkan pun menanti di musim pertama ini. Di musim kedua yang tayang hari ini (17/12),  penonton akan segera melihat kelanjutan dari ketiga karakter utama yang takdirnya saling berkaitan ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading